Manfaat 'Grapseed Oil' untuk Atasi Jerawat

Reporter : Shania Suha Marwan
Jumat, 19 November 2021 13:23
Manfaat 'Grapseed Oil' untuk Atasi Jerawat
Berikut ada secercah harapan untuk mengatasi masalah jerawat.

Dream - Ragam produk kecantikan begitu ramai dijual bebas di pasaran dengan banyaknya kandungan yang ditawarkan untuk mengatasi segala permasalahan kulit wajah kamu.

Saking banyaknya brand yang berlomba untuk membantu menyelesaikan permasalahan kulit wajah yang kerap dialamai seperti jerawat, kita pun jadi diselimuti kebingungan. Belum lagi, perawatan dengan bahan alami juga menjanjikan.

Memanfaatkan minyak alami untuk mengatasi permasalahan wajah memang sudah lama diandalkan banyak orang. Tak hanya karena alami, tapi minyak alami biasanya juga dapat sekaligus melembapkan wajah. 

Salah satu minyak alami yang diketahui memiliki manfaat untuk mengatasi beragam permasalahan wajah adalah grapeseed oil yang berasal dari biji buah anggur yang sudah diproses. 

Kandungan dalam minyak biji anggur ini membuatnya memiliki sifat antioksidan, anti-inflamasi, dan anti-mikroba. Karena itu, minyak ini tentu sering diandalkan untuk atasi permasalahan kulit. 

 

1 dari 2 halaman

Minyak Biji Anggur untuk Jerawat

Kandungan asam omega dan vitamin E yang tinggi di dalamnya membuat minyak satu ini sangat terkenal untuk digunakan langsung ke kulit. Salah satu manfaat dari minyak satu ini adalah mengatasi jerawat di wajah. 

Anti-mikroba yang ada dalam minyak biji anggur, membantu sebagian orang untuk membantu mengatasi masalah jerawat.

Bahan alami satu ini bekerja dengan cara masuk ke dalam kulit dan membunuh bakteri penyebab jerawat, dan membuat kulit menjadi lebih bersih. 

 

2 dari 2 halaman

Melembapkan kulit

Tak hanya itu, minyak ini juga memiliki kemampuan untuk membantu elastisitas kulit dan kelembapannya. Tentu dengan menggunakan minyak ini secara rutin, kamu juga bisa mendapatkan kulit yang lebih lembap. 

Kamu bisa menjadikan minyak biji anggur sebagai pelengkap rangkaian skincare kamu tiap harinya.

Sumber: Healthline 

Beri Komentar