Tutorial Pashmina untuk Tampilan Kasual & Santai

Reporter : Shania Suha Marwan
Jumat, 15 April 2022 12:12
Tutorial Pashmina untuk Tampilan Kasual & Santai
Mari kita simak tahapannya!

Dream - Jika kamu termasuk orang yang nggak mau ribet ketika berpenampilan termasuk urusan tatanan hijab, kerudung pashmina adalah pilihan tepat.

Bahannya yang mudah mengikuti lipatan dan tentunya sangat gampang dibentuk membuat hijab pashmina ini jadi idola banyak hijabers. Belum lagi, warnanya yang beragam menjadikan hijab satu ini dapat jadi andalan ketika ingin memadupadankan outfit di segala kesempatan.

Akan sangat mudah mengikuti bentuk wajah jika kamu menggunakannya dengan tepat agar tampilan yang diberikan bisa sesuai dengan kemauanmu. 

Tampil kasual dengan pashmina, bisa banget kamu lakukan, Sahabat Dream.

1 dari 1 halaman

Intip caranya, yuk!

Fashion hijab pemilik akun Instagram @deanahanifaaa membagikan caranya menggunakan kerudung pashmina untuk tampilan kasual dan santai.

Caranya membentuk pashmina dengan model loose ini sangat cocok dipadukan bersama outfit kasual kesayanganmu. 

Memilih warna coklat muda sebagai item hijab Deana kali ini, tentu saja warna yang dipilih terbilang cukup umum, dan sangat mudah dipadu-padankan dengan item lain. 

Dimulai dengan menggunakan kerudung dengan kedua sisi sama panjang, Deana tak langsung menyematkan jarum pentol pada bagian bawah dagunya.

Namun, ia menarik sisi kerudung yang berada di bawah dagunya, dan dibawa ke arah berlawanan, hingga berada di bawah telinga sisi yang berlawanan. Setelah itu, ia sematkan jarum pentol di area tersebut.

Selanjutnya, Deana mengambil salah satu sisi yang berada di dalam, dan dililitkan melewati lehernya. Begitu juga ia lakukan hal yang sama di sisi lainnya.

Terakhir, ia menyematkan jarum pentol pada samping telinganya di salah satu sisi untuk memastikan kerudungnya tidak bergeser. 

Sumber: Instagram.com/deanahanifaaa

 

Beri Komentar