Aksi Heroik Pengemudi Ojek Online Bubarkan Tawuran

Reporter : Maulana Kautsar
Senin, 3 April 2017 19:02
Aksi Heroik Pengemudi Ojek Online Bubarkan Tawuran
Dua pengemudi ojek online itu menghentikan aksi tawuran di tengah aktivitas mal Bogor.

Dream - Dua driver ojek online berhasil menghentikan dua kelompok pelajar yang nyaris terlibat tawuran di sekitar Bogor Trade Mall (BTM), Kota Bogor, Jawa Barat. Aksi heroik tersebut terekam kamera dan diunggah ke laman Facebook Share Video28.

Dalam video itu terlihat, awalnya aktivitas pejalan kaki dan lalu lintas tampak berjalan normal. Tak lama kemudian, ada kelompok pelajar berseragam yang bertemu dan memulai perkelahian di tengah jalan.

Seketika terjadi aksi saling kejar-kejaran antarpelajar. Untungnya, dua pengemudi ojek online yang tengah melintas memecah konsentrasi tawuran.

Seorang pengemudi sempat menabrak pelajar berseragam yang memegang senjata tajam. Pengemudi ojek online itu melindas senjata tajam milik pelajar itu.

Sementara itu, seorang pengemudi ojek online lainnya mengejar para siswa yang berkelahi. Dia sempat memukul dan adu mulur dengan seorang pelajar.

Aksi berani dari dua pengemudi ojek online itu dipuji oleh para pengguna Facebook.

" Ternyata Ojek Online Grab bukan Ojek BIASA, tapi jg Mengayomi dan Melindungi dari sampah masyarakat. SALUT BANG OJEK GRAB. #Ga ada polisi Anda pun bisa diandalkan untuk melerai pertikaian dg Motor & Sikap Anda. #liat video heroik menit ke 1.03 & 1.46," kata Cak Hasan.

" Semangat mantab abang grab ye," tulis Sansan Diano Nur Ilham.

Hingga berita ini dibuat, video itu ditonton lebih dari 217.522 dan dibagikan kepada 1.106 pengguna Facebook. Simak videonya di bawah ini,

Beri Komentar