Ahok Janji Perhatikan Kebutuhan Warga Sejak Lahir

Reporter : Muhammad Ilman Nafi'an
Senin, 3 April 2017 18:20
Ahok Janji Perhatikan Kebutuhan Warga Sejak Lahir
Ahok akan menyediakan mobil ambulans gratis dan dokter pribadi yang datang ke rumah warga kurang mampu.

Dream - Calon Gubernur Petahana DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menjamin warga DKI Jakarta tidak akan lagi kesulitan berobat saat sakit. Mahalnya tarif berobat yang selama ini jadi salah satu penyebab diklaim telah berhasil ditangani.

" Dulu orang sakit enggak mau berobat karena takut mahal dan repot. Sekarang sudah tidak," tulis Ahok di akun Facebook milik dia, Basuki Tjahaja Purnama, diakses pada Senin, 3 April 2017.

Ahok menjelaskan salah satu terobosan yang akan dilakukan Pemerintah Provinsi DKI adalah menambah jumlah tenaga medis serta kapasitas rumah sakit. Ini dilakukan agar warga yang sakit dapat lebih lebih cepat ditangani.

Tak hanya itu, Pemprov DKI juga akan menyediakan dokter pribadi dan ambulans gratis yang disiapkan agar bisa menjangkau warga kurang mampu. Dengan begitu, mereka tidak perlu lagi datang ke rumah sakit.

" Ada juga ambulans gratis dan dokter pribadi yang datang ke rumah Anda. #JakartaPunyaSemua fasilitas kesehatan, kualitasnya ingin kami tingkatkan setara internasional," ujar Ahok.

" Tugas kami sebagai pelayan warga Jakarta memerhatikan kebutuhan Anda dari lahir sampai meninggal dunia," tambah Ahok.(Sah)

Beri Komentar