Anggota DPR Diduga Melakukan Pemukulan Terhadap Wanita

Reporter : Maulana Kautsar
Minggu, 31 Januari 2016 17:49
Anggota DPR Diduga Melakukan Pemukulan Terhadap Wanita
Menurut anggota DPR, Masinton Pasaribu, mata lebam wanita yang diduga korban bernama Dita akibat terkena tangan dari sang sopir.

Dream - Seorang anggota komisi III DPR RI Masinton Pasaribu diduga melakukan pemukulan terhadap seorang perempuan bernama Dita Aditya pada Kamis, 21 Januari 2016. Peristiwa itu diduga, lantaran sempat terjadi cekcok antara Masinton dan Dita. Tetapi, Masinton sendrii menampik kejadian tersebut akibat pemukulan yang dilakukannya.

" Kejadiannya bukan kayak gitu kok," kata Masinton seperti yang dilansir dari laman merdeka.com, Sabtu, 30 Januari 2016.

Menurut Masinton, situasi yang terjadi sesungguhnya bukan merupakan tindakan pemukulan. Sebab dalam peristiwa itu, Masinton berada di kursi belakang mobil dan hanya melihat Dita

" Saya kan duduk di belakang. Di sekitar Jalan Otista, tiba-tiba setir ditarik dia (Dita). Refleklah supirku, ngerem dan menarik tangannya mengenai dia (Dita)," ujar dia.

Masinton melihat Dita tidak mengalami luka serius di wajahnya. Tetapi, Masinton mengaku sempat menawarkan Dita untuk diobati, tetapi ditolak. " Pas sudah pulang enggak ada luka memar gitu. Dia bilang juga enggak mau diobati," kata dia.

Untuk berita selengkapnya klik di sini

 

Beri Komentar