CONNECT WITH US!

Anies Baswedan: Memang Saya Ada Potongan Presiden?

Reporter : Maulana Kautsar | Rabu, 11 Januari 2017 09:21
Anies Baswedan Di Acara Ikatan Alumni Universitas Indonesia. (Dream/Maulana Kautsar)
Apakah Anies berjanji tidak akan maju dalam pemilihan presiden pada 2019 nanti?

Dream - Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan berkomitmen dan tanggung jawab pada jabatan gubernur jika terpilih nanti. Apakah Anies berjanji tidak akan maju dalam pemilihan presiden pada 2019 nanti?

" Emangnya saya ada potongan presiden gitu?" kata Anies disambut tawa pengunjung diskusi yang digelar Ikatan Alumni Universitas Indonesia, di Hotel Grand Sahid, Selasa, 10 Januari 2017.

Menurut Anies, selama ini tanggung jawab menjadi perhatian khususnya. Komitmen itu untuk menjawab permintaan sumpah beberapa orang yang hadir dalam acara diskusi.

" Buktikan saya pernah pernah lepas tanggung jawab. Jangan menantang saya sumpah," ucap dia.

Anies siap berkomitmen menjalankan masa gubernur selama lima tahun. Sebab, dia merasa tak punya tanggungan sebagai kader parpol.

" Saya bukan anggota parpol. Jadi tidak ada yang mencalonkan saya. Dukungan untuk maju, murni keputusan berani PKS dan Gerindra," ucap dia.

Dukungan dan keputusan untuk maju sebagai calon Gubernur DKI Jakarta akan Anies jadikan peluang untuk membenahi permasalahan Ibu Kota.

" Bagaimana mungkin Pak Prabowo berani mencalonkan mantan jubir (juru bicara) lawannya (saat pilpres)? Tetapi, yang seberang saya, mencalonkan anaknya. Yang satu lihat Jakarta sebagai masalah, yang satu lihat sebagai oportunity," ucap dia. (Ism) 


Resep Fettucine Carbonara Untuk Bekal Anak