Ayah Kurung Putrinya dalam Kandang Listrik

Reporter : Sandy Mahaputra
Sabtu, 30 Mei 2015 18:07
Ayah Kurung Putrinya dalam Kandang Listrik
Tetangga pelaku mengaku kerap mendengar jeritan anak pelaku dari dalam rumahnya.

Dream - Kepolisian Brasil sedang memburu seorang pria yang dilaporkan mengurung putrinya yang masih enam tahun dalam kandang besi.

Tidak hanya mengurungnya, pria yang diidentifikasi bernama Antonio da Silva itu menyiksa putrinya dengan cara disengat listrik yang dialirkan ke kandang besi tersebut.

Tetangga pelaku, Jefferson Antonio da Silva, 28, mengaku kerap mendengar jeritan anak pelaku dari dalam rumahnya.

Polisi yang menggerebek rumahnya di Rio de Janeiro menemukan kandang besi yang diberi aliran listrik berukuran tinggi 1,2 m dan lebar 60 cm. Kandang besi itu diduga sebagai tempat Da Silva menyiksa putrinya.

Dari hasil penyelidikan diketahui Da Silva juga kerap memaksa putrinya untuk berdiri berjam-jam menghadap dinding rumah mereka.

Awal polisi mendapat laporan dari tetangga bahwa Da Silva yang beralamat di Duque de Caxias, Greater Rio de Janeiro mencekik istrinya.

Pria yang bekerja sebagai pandai besi itu kemudian ditangkap dan dibawa ke kantor polisi. Dia didakwa melakukan kekerasan tetapi kemudian dibebaskan.

Keempat anak Da Silva, dua di antaranya adalah dari istri pertamanya, kemudian menghubungi polisi lagi. Kali ini mereka mengaku menjadi korban penyiksaan ayahnya sendiri.

" Anak-anak mengatakan bahwa pelaku akan menyiksa saudara terkecil mereka. Anak buah saya langsung pergi ke rumah Da Silva dan menemukan kandang di kamar tidur putrinya itu," kata Kepala polisi Marcos Santana dikutip Dream dari laman Daily Mail, Minggu 31 Mei 2015.

" Petugas juga menemukan kabel listrik telanjang yang digunakan untuk menyetrum gadis malang itu."

Kini Da Silva menjadi buronan dan polisi menawarkan hadiah uang sebesar 250.000 poundsterling bagi siapa saja yang bisa memberikan informasi keberadaan Da Silva.

Jika terbukti bersalah atas tuduhan penyiksaan dan mengurung anak, Da Silva bisa menghadapi tuntutan penjara hingga 20 tahun. (Ism) 

Beri Komentar
Istri Akui Cemburuan, Daus Mini: Coverboy Sih Nggak ya