Bercadar Hitam, Mulan Jameela Jenguk Ahmad Dhani

Reporter : Idho Rahaldi
Sabtu, 23 Februari 2019 18:07
Bercadar Hitam, Mulan Jameela Jenguk Ahmad Dhani
Ahmad Dhani juga melepas kangen dengan putrinya, Shafeeya. Pertemuan mereka mengharukan.

Dream - Mulan Jameela menjenguk suaminya, Ahmad Dhani, yang tengah meringkuk di Rumah Tahanan (Rutan) Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu 23 Februari 2019.

Mulan terlihat datang bersama kuasa hukum dan juga kedua anaknya, Tyarani Nugraga dan Safeea Ahmad. Ada pula Ketua MPR, Zulkifli Hasan.

Dikutip dari Merdeka.com, Mulan tiba di Rutan Medaeng sekitar pukul 09.13 WIB, dengan mengendarai mobil Alphard warna putih.

Wanita 39 tahun itu tampak membawa sesuatu dengan menggunakan kantong plastik. Namun, tak jelas, apa isi kantong plastik tersebut.

Kedatangan Mulan ke rutan sontak menarik perhatian pengunjung. Meski menutupi wajahnya menggunakan cadar, para pengunjung Rutan tetap saja berupaya menyapanya dan mengerubutinya.

" Mbak Mulan, Mbak Mulan," teriak para pengunjung saling bersahutan. Namun tak sepatah katapun terlontar dari Mulan, saat bertemu dengan para awak media.

Sementara itu, Kepala Bidang Keamanan Rutan Klas 1 Surabaya, Andi Surya, mengatakan, kedatangan Mulan Jameela merupakan kunjungan biasa. " Sama seperti pengunjung lainnya," katanya.

1 dari 2 halaman

Pertemuan Mengharukan

Menurut penuturan kuasa hukum, pertemuan antara Dhani, Mulan Jameela, dan dua putrinya itu berlangsung haru.

Pentolan grup band Dewa 19 itu tampak memeluk erat Shafeeya Ahmad saat dalam pertemuan tadi.

" Mas Dhani melepaskan rindu pada sang anak selama di Rutan tadi. Karena dia lama tidak bertemu," ucap Sahid, kuasa hukum Ahmad Dhani.

Dia menambahkan, Shafeeya memang sengaja diajak oleh sang ibu, Mulan Jameela, mengunjungi Ahmad Dhani. Pertemuan mereka berlangsung cukup lama.
Mulan mengajak anak anaknya mengunjungi Ahmad Dhani di waktu libur sekolah.

" Mas Dhani tampak kangen dengan anak-anaknya. Ini waktu libur sekolah jadi mbak Mulan mengajak anak-anaknya saja," tambah Sahid.

2 dari 2 halaman

Ada Pesan Khusus?

Dikonfirmasi mengenai pesan khusus Dhani untuk anak-anaknya, Sahid mengatakan tidak ada. Ahmad Dhani hanya minta pada anak-anaknya untuk rajin sekolah.

Demikian juga soal materi pembicaraan antara Mulan dengan Dhani, Sahid mengaku tidak ada yang khusus. " Pembicaraan biasa saja, tidak ada yang khusus," ungkapnya.

Selain Mulan, Ahmad Dhani juga sempat dikunjungi sejumlah rekan artis dan para politisi Mulai dari Sandiaga Uno, Prabowo Subianto, Fadli Zon, Anang Hermansyah, Ashanty, serta anaknya Al Ghazali.

Seperti diketahui, Ahmad Dhani menjalani masa hukuman 1,5 tahun penjara terkait kasus ujaran kebencian yang sudah divonis oleh hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Status Ahmad Dhani di Rutan Klas 1 Surabaya hanya sebagai titipan untuk menjalani sidang di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya.

Beri Komentar