Annisa Pohan: Terima Kasih Pak Jokowi dan Bu Iriana

Reporter : Maulana Kautsar
Sabtu, 23 Februari 2019 14:02
Annisa Pohan: Terima Kasih Pak Jokowi dan Bu Iriana
Annisa membagikan foto bersama Ani Yudhoyono.

Dream - Annisa Pohan, istri Agus Harimurti Yudhoyono, mengucapkan terima kasih atas kunjungan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara, Iriana, Kamis, 21 Februari 2019.

"Terima kasih kepada Presiden @jokowi dan Ibu Iriana yang telah meluangkan waktunya menjenguk ibu @aniyudhoyono, perhatiannya sangat berarti untuk kami sekeluarga," tulis Annisa di Instagram Stories, kemarin. 

Annisa Pohan berterima kasih atas kunjungan Presiden Joko Widodo dan Iriana

Unggahan Annisa Pohan (Foto: Instagram)

Selain membagikan ucapan terima kasih, menantu Ani Yudhoyono itu juga mengunggah foto terbaru dari sang ibu mertua yang tengah terbaring sakit.

Dalam unggahan itu, Annisa tampak mengenakan piyama. Sementara itu Ibu Ani tampak duduk di kursi dengan selang infus terpasang di lengan kanannya.

"Ini situasi pagi dengan Memo tadi pagi, masih pakai piyama dan belum mandi," tulis Annisa.

Annisa menulis, untuk sementara waktu tak dapat menjaga Ani karena harus bertemu putrinya, Almira di Indonesia. 

"Perawat jaganya sekarang Pak @agusyudhoyono. Please take care of Memo ya Pap! Semangat Memo!" tulis mantan model dan artis ini. 

1 dari 2 halaman

Jokowi Ungkap Kondisi Terkini Ani Yudhoyono

Dream - Presiden Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana Widodo menjenguk Ibu Negara Keenam, Kristiani Herawati atau Ani Yudhoyono, di National University Hospital Singapura pada Kamis 21 Februari 2019. Menurut Jokowi, kondisi kesehatan Ibu Ani berangsur membaik.

" Alhamdulillah, sehat-sehat. Bu Ani kondisi kesehatannya sudah semakin baik," kata Jokowi, dikutip dari Merdeka.com, Jumat 22 Februari 2019.

Jokowi mendoakan Ibu Ani segera sembuh dari penyakit kanker darah. Sehingga, bisa segera pulang dan beraktivitas seperti biasa. " Semoga juga semakin baik terus dan segera sembuh supaya cepat kembali ke Tanah Air," kata Jokowi.

Sebelumnya, Jokowi bersama Iriana terbang ke Singapura pada siang kemarin. Jokowi disambut oleh Presiden Keenam Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono, dan Hatta Rajasa.

Mereka sempat terlibat perbincangan hangat. Dalam pertemuan tersebut, Jokowi mengaku pembahasan hanya seputar kesehatan Ibu Ani.

" Alhamdulillah, bertemu dengan Bu Ani, Pak SBY, semuanya. Ya, cerita kondisi Bu Ani," kata dia.

Sumber: /Supriatin

2 dari 2 halaman

Jokowi Jenguk Ani Yudhoyono, SBY: Terima Kasih Atas Kedatangannya

Dream - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan ibu negara, Iriana menjenguk Ani Yudhoyono, istri Presiden ke-6 Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), di Rumah Sakit National University Hospital (NUH) Singapura.

Jokowi dan Iriana yang tiba di rumak sakit tersebut disambut putra SBY, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan besannya yang merupakan mantan Menko Perekonomian, Hatta Rajasa.

Rombongan presiden dan ibu negara selanjutnya diantar ke lantai 8 yang merupakan tempat perawatan Ani Yudhoyono. Di tempat tersebut, Jokowi disambut SBY beserta menantunya, Annisa Pohan.

" Terima kasih atas kedatangannya Bapak Presiden," kata SBY, dikutip dari laman resmi Setkab, Kamis, 21 Februari 2019.

Jokowi dan Iriana sempat masuk ke ruang perawatan untuk melihat kondisi Ani. Jokowi mendoakan kesembuhan Ani.

" Kami dan seluruh masyarakat Indonesia mendoakan untuk kesembuhan Ibu," ucap Jokowi.

 Jokowi dan rombongan jenguk Ani Yudhoyono

Jokowi dan rombongan jenguk Ani Yudhoyono (Foto: Istimewa)

Setelah menjenguk Ani, mantan Gubernur DKI Jakarta itu berbincang-bincang dengan SBY di ruang tunggu perawatan. Tampak dalam pertemuan itu Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, mantan Menko Perekonomian, Hatta Rajasa, putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep, serta Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Annisa Pohan.

Jokowi dan rombongan rencananya akan kembali ke Indonesia pada pukul 17.20 waktu Singapura.(Sah)

Beri Komentar
Rumah Emas Selamat dari Tsunami, Ini Amalan Sang Pemilik