Pertanyaan yang Tak Dijawab AHY Usai Bertemu Jokowi

Reporter : Maulana Kautsar
Jumat, 3 Mei 2019 10:00
Pertanyaan yang Tak Dijawab AHY Usai Bertemu Jokowi
AHY telah berbincang dengan SBY sebelum bertemu Jokowi. Dia menyampaikan salam dari SBY kepada Jokowi.

Dream - Ketua Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Kamis 2 Mei 2019.

Putra pertama Susilo Bambang Yudhoyono itu mengaku senang bisa bertemu dengan Presiden yang karib disapa Jokowi itu. Pertemuan tertutup tersebut memang diprakarsai oleh Jokowi.

" Saya juga senang, merasa terhormat, sebagai warga negara mendapatkan kesempatan diundang Bapak Presiden dan secara langsung di tengah kesibukan beliau," ujar AHY, dikutip dari , Kamis 2 Mei 2019.

Namun, AHY tidak menjawab saat ditanya kemungkinan Partai Demokrat akan bergabung dengan koalisi pemerintahan Jokowi. " Makasih ya," kata AHY.

1 dari 1 halaman

Teh Hangat

Dalam pertemuan tertutup itu, Jokowi menyuguhkan teh manis hangat kepada AHY. Mantan Komandan Kompi (Danki) di Yonif Linud 305/Tengkorak itu mengatakan, telah berbincang dengan SBY sebelum bertemu Jokowi.

" Iya, saya menyampaikan salam hormat dari Pak SBY dan Ibu Ani. Tadi pagi saya sempat berkomunikasi, yang intinya adalah saya sampaikan salam hormat pada Pak Presiden," kata dia.

Beri Komentar
Indah Permatasari: Karena Mimpi Aku Hidup