Cerita Pilu Foto Keluarga dengan 'Arwah' Ibunda

Reporter :
Jumat, 3 Mei 2019 09:00
Cerita Pilu Foto Keluarga dengan 'Arwah' Ibunda
Sang ayah tetap ingin membuat foto keluarga meski ibunda sudah tiada.

Dream - Foto keluarga di kemudian hari pastinya bakal jadi kenangan yang sangat berharga. Hal itu disadari betul oleh Ad'lean Mohd Yusof. Perempuan asal Malaysia ini pun berencana untuk langsung membuat foto keluarga setelah anak bungsunya lahir.

Namun setelah Eva Miranda, putri Ad'lean, lahir, takdir berkata lain. Ad'lean meninggal dunia setelah melahirkan, 19 November 2018. Niatnya untuk foto keluarga yang disampaikan kepada sang suami, Wazy, belum kesampaian.

Wazy ternyata tak mau menyerah begitu saja. Meski sang istri telah tiada, ia tetap ingin memenuhi keinginan Ad'lean. Keinginannya itu disampaikan pada Zara Haleena, pemilik jasa fotografi keluarga, Camora Arts.

" Setelah maternity shoot September lalu, istriku memberi tahu ingin membuat sesi fotografi dengan Eva. Ia ingin memakai busana ala Sultan," kata Wazy seperti dikutip dari mStar.

1 dari 2 halaman

Sesi Fotografi Tak Biasa

Sesi foto akhirnya dilaksanakan. Zara datang ke rumah mendiang Ad'lean dengan berdebar-debar. Ia biasanya disambut almarhumah dengan hangat dan senyum. Saat itu Zara merasa ada yang kosong.

Ia lalu melihat Eva yang sudah berusia lima bulan. Mengenakan gaun putih, sangat menggemaskan. Rupanya baju tersebut sudah disiapkan mendiang Ad'lean untuknya.

 Foto keluarga

" Saya sangat senang melihat Eva tumbuh sehat, waktu difoto ia masih dalam perut. Eva mengenakan gaun cantik yang ternyata sudah dibeli Ad'lean untuknya. Seaka-akan ibunya tahu bakal pergi dan telah menyiapkan segalanya," ungkap Zahra.

2 dari 2 halaman

Tangisan Sang Fotografer

Rupanya Zara mengungkap sempat tak mau ikut sesi pemotretan. Ia takut tak kuat menahan sedih dan mengingat Ad'lean. Tapi Zara berusaha keras demi memenuhi keinginan Wazy dan Ad'lean.

" Saat melihat Eva menyiapkannya untuk sesi foto, air mata tak bisa tertahan. Aku menangis ingat almarhumah," ungkapnya.

Hasil foto Zara memang sangat menyentuh. Wazy berfoto bersama anak-anaknya lalu dengan editan, ditampilkan Ad'lean secara samar.

 Foto Eva

Seakan-akan almarhumah bersama mereka. Tak disangka foto ini kemudian viral dan membuat haru banyak orang.

Beri Komentar