CONNECT WITH US!

2 Jam Lagi! Cek Hasil Ujian SNMPTN 2018 di Sini

Reporter : Maulana Kautsar | Selasa, 17 April 2018 15:01
Tes SNMPT (Foto: Liputan6.com)
Semoga lolos ya...

Dream - Jika tak ada halangan, hasil ujian Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) 2018 akan diumumkan pada Selasa, 17 April 2018, pukul 17.00 WIB.

Sahabat Dream yang saat ini sedang gelisah menunggu hasil pengumuman sebaiknya tahu dahulu tata cara melihat hasil pengumuman SNMPTN 2018.

Cara pertama yang harus kamu lakukan yaitu mengunjungi laman pengumuman.snmptn.ac.id. Setelah masuk, cobalah untuk mengisikan nomor NISN atau nomor pendaftaran ke kolom yang disediakan.

Pada kolom selanjutnya isikan tanggal lahirmu. Setelah terisi semua klik tombol " Lihat Hasil Seleksi" . Akan muncul keterangan kelulusanmu.

Selain laman pengumuman.snmptn.ac.id, panitia seleksi juga memiliki 12 alternatif tautan lain. Kamu dapat memilih beberapa tautan, antara lain,

http://snmptn.unsyiah.ac.id
http://snmptn.unand.ac.id
http://snmptn.unsri.ac.id
http://snmptn.ui.ac.id
http://snmptn.ipb.ac.id
http://snmptn.itb.ac.id
http://snmptn.undip.ac.id
http://snmptn.ugm.ac.id
http://snmptn.its.ac.id
http://snmptn.unair.ac.id
http://snmptn.untan.ac.id
http://snmptn.unhas.ac.id

Bagi peserta yang lolos seleksi, panitia SMPTN 2018 akan menggelar proses verifikasi dokumen peserta di perguruan tinggi negeri yang kamu pilih. Proses verifikasi itu akan digelar bersamaan dengan Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2018 yang digelar pada Selasa, 8 Mei 2018.

Sementara itu bagi peserta kurang mampu yang lolos SNMPTN, Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti) menyediakan beasiswa Bidikmisi. Untuk mendaftar, kamu dapat mengunjungi tautan ini.

Doa Syahrini Ingin Menikah Tahun ini?