Coki Pardede Mulai Jalani Rehabilitasi

Reporter : Ahmad Baiquni
Minggu, 5 September 2021 11:14
Coki Pardede Mulai Jalani Rehabilitasi
Coki kedapatan mengonsumsi narkoba jenis sabu.

Dream - Badan Nasional Narkotika telah memberikan assesment atas pengajuan permohonan rehabilitasi dari komika Coki Pardede. Coki pun menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur mulai Sabtu malam, 4 September 2021.

" Benar, semalam CP kita lakukan rehabiliasi," ujar Kasar Narkoba Polres Metro Tangerang, AKBP Pratomo Widodo.

Pratomo mengatakan sebelumnya pihaknya telah menerima permohonan rehab yang diajukan Coki, dan sudah ada hasil assesment dari BNN. Dalam kasus ini, kata dia, Coki murni dianggap sebagai korban.

" Perlu diketahui, dalam perkara ini, si Coki ini adalah pengguna. Bisa dikatakan dia korban ya, dari korban narkoba itu sendiri," kata dia.

 

1 dari 6 halaman

Direhab Bersama Kurir Narkobanya

Coki tidak sendiri menjalani rehab. Kurir WL yang mengantarkan narkoba kepada Coki juga menjalani rehab di RSKO Cibubur.

Sedangkan tersangka RA yang merupakan bandar pemasok narkoba untuk Coki dan WL masih dalam pemeriksaan. Hingga saat ini, RA masih ditahan.

" Saudara CP dan WL kita lakukan rehabilitasi, sementara bandarnya saudara RA kita tahan untuk proses penyelidikan Satnarkoba.

Coki ditangkap Sat Narkoba Polres Metro Tangerang saat berada di rumahnya di kawasan Foresta, BSD pada Rabu, 1 September 2021. Coki kedapatan mengonsumsi narkoba jenis sabu-sabu, dikutip dari Merdeka.com.

2 dari 6 halaman

Dikenal Tertutup, Tretan Muslim dan MLI Bicara Sosok Coki Pardede

Dream - Pengakuan mengejutkan Coki Pardede yang ditangkap karena kasus Narkoba membuat Deddy Corbuzier ikut penasaran. Mengundang pihak PT Jenaka Sumber Rejeki (MLI), Deddy mengajukan pertanyaan soal dugaan pengakuan Coki terkait orientasi seksualnya.

Isu ini pertama kali terlontar dari pernyataan yang disampaikan Kasat Narkoba Polres Metro Tangerang Kota, AKBP Pratomo Widodo. Coki mengaku tengah `sakit` serta membuka tabir soal cara ak lazimnnya saat mengonsumsi Narkoba.

" Bro, gue mau nanya. Kalau nggak dijawab juga nggak apa-apa, karena ini ada di berita yang mengatakan bahwa Coki adalah seorang gay. Benarkah itu?" tanya Deddy Corbuzier, seperti dilansir dari channel Youtube, Sabtu, 4 September 2021.

Mendengar pertanyaan dari Deddy, Patrick Effendy selaku CEO dari PT Jenaka Sumber Rejeki (MLI) dan Tretan Muslim yang selama ini menjadi partner Coki mengaku tidak tahu menahu soal orientasi seksual Coki.

" Kalau preferensi seksual itu kayanya terlalu personal ya untuk kita," kata Patrick seraya menambahkan, " Ini aja (Tretan Muslim) nikah, kita nggak tahu."

 

3 dari 6 halaman

Patrick menegaskan jika di MLI selama ini memang berusaha tak mencampuri urusan personel dari timnya. Setiap personel memiliki hak untuk terbuka atau tertutup akan sesuatu dalam kehidupannya.

" Kalau soal seksual ya susah kalau mau diobrolin," lanjutnya seraya diamini oleh Tretan Muslim.

Selama mengenal Coki, Patrick mengungkapkan jika pria bernama asli Reza Parded itu memang cukup tertutup soal kehidupan pribadinya. Tak hanya soal kebiasaannya mengonsumsi Narkoba, selama ini Coki tak pernah menceritakan soal pasangan.

" Orang dia (pacaran) sama siapa ya udah. Kalau dia nggak cerita ya kita nggak akan tanya," pungkas Patrick.(Sah Sumber: Kapanlagi.com)

4 dari 6 halaman

Pengakuan Mengejutkan Coki Pardede: Cara Nyabu Aneh sampai Orientasi Seksual

Dream - Kabar tentang Coki Pardede ditangkap saat sedang menonton film dewasa akhirnya terang benderang. Tak hanya itu, Coki juga mengutarakan pengakuannya mengejutkan tentang orientasi seksualnya.

Pengakuan mengejutkan pria bernama asli Reza Pardede itu terungkap dalam hasil pemeriksaaan yang diungkapkan Kasat Narkoba Polres Metro Tangerang Kota, AKBP Pratomo Widodo di kantornya, Jumat, 3 September 2021.

Coki Pardede by Kapanlagi© (Foto: Kapanlagi.com/Bayu Herdianto)

Coki Pardede sebelumnya diketahui ditangkap polisi di rumahnya di kawasan Tangerang, pada 1 September 2021. Coki saat itu dikabarkan tertangkap saat sedang menonton film dewasa sesama jenis.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus dalam konferensi pers, Sabtu, 4 September 2021 memastikan Coki Pardede telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penyalahgunaan Narkoba jenis sabu.

“ 3 orang sudah kita tetapkan menjadi tersangka ya,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus dikutip dari Liputan6.com.

Berikut deretan pengakuan yang disampaikan Coki saat pemeriksaan oleh polisi:

 

5 dari 6 halaman

Ditangkap Kasus Narkoba, Begini Penampakan dan Kondisi Terkini Coki Pardede© MEN

Menurut AKBP Pratomo, dari hasil pemeriksaan yang dilakukan Coki membaut pengakuan tentang adanya kelainan dalam dirinya. Kelainan yang dimaksud terkait dengan orientasi seksual.

" Dia menyampaikan bahwa 'saya sakit pak'. Iya dia mengakui (gay)," ungkapnya.

Namun terkait pengakuan tersebut, pihak kepolisian belum melakukan pemeriksaan lebih jauh mengenai psikologi dari Coki. 

" Kalau ke arah sana belum ada, karena kita pun sedang fokus ke pengungkapan kasus yang menjerat komika ini," ungkapnya

 

6 dari 6 halaman

Komika Coki Pardede Ditangkap Narkoba© MEN

Pada bagian lain, Pratomo juga mengungkapkan jika Coki Pardede juga mengakui hal yang tidak wajar dalam caranya mengonsumsi sabu. Ia mengaku menyuntikannya zat aditif tersebut ke dalam tubuh melalui duburnya.

" Memang yang bersangkutan menyampaikan lebih gampang lewat itu," katanya.

Mengkonsumsi sabu lewat dubur, lanjut Pratomo dari pengakuan Coku, memberikan kenikmatan tersendiri buat komika tersebut. Bagi Coki, mengonsumsi sabu dengan cara diisap adalah hal yang terlalu biasa buatnya.

" Dia merasa kenikmatan yang berbeda. Kan dia juga sudah merasakan yang dibakar kemudian disuntik. Kenikmatan nya lebih nendang," katanya dkutip dari Liputan6.com.

 

Beri Komentar