Pintu Kamar Mandi Rutan Salemba Lama Tertutup, Saat Dibuka...

Reporter : Muhammad Ilman Nafi'an
Selasa, 13 Februari 2018 15:20
Pintu Kamar Mandi Rutan Salemba Lama Tertutup, Saat Dibuka...
Penghuni sel dan petugas penjara terkejut setelah membuka pintu kamar madi tersebut.

Dream - Seorang tahanan di Rutan Kelas I Salemba, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Riski Permana (27), ditemukan tewas gantung diri pada Senin, 12 Februari 2018. Saat ditemukan, Riski tergantung di dalam kamar mandi selnya. 

" Dia tahanan narkoba. Kejadiannya tadi malam menjelang Isya," kata Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas I Salemba, Jakarta Pusat, Masjuno, Selasa 12 Februari 2018.

Masjuni mengatakan, awalnya teman satu sel Riski curiga karena dia lama berada di dalam kamar mandi. Penasaran, narapidana lain membongkar pintu kamar mandi dan menemukan Riski tergantung dengan sarung pada leher.

" Ditemukan teman-temannya (di dalam tahanan), karena kamar mandinya lama tertutup jadi curiga. Didobrak lalu ditemukan korbannya, kemudian melapor ke petugas," ucap dia.

Dugaan sementara, Riski mengalami depresi lantaran tak dijenguk keluarganya sejak menjalani persidangan hingga divonis bersalah.

" Sepertinya demikian (depresi), ada masalah pribadi. Keluarganya jarang berkunjung, itu informasi dari teman-temannya," ujar dia.

Beri Komentar
Presiden Resmikan Monumen Kapsul Merauke