Buronan Tertangkap Akibat Kentut Kelewat Keras

Reporter : Maulana Kautsar
Jumat, 12 Juli 2019 06:12
Buronan Tertangkap Akibat Kentut Kelewat Keras
Bunyi yang keras membuat lokasi persembunyian terkuak.

Dream - Sepandai-pandainya bangkai disimpan, baunya akan terendus juga. Pepatah itu mungkin akan cocok untuk buronan di Liberty, Missouri, Amerika Serikat (AS).

Pria yang menjadi buronan polisi Kepolisian Liberty, Missouri ini terkuak keberadaannya karena bau kentut yang dikeluarkannya. Dilaporkan World of Buzz, gara-gara kentut itu para petugas menyadarai lokasi buronan tersebut.

Kisah unik ini diunggah Kantor Polisi Clay County di Facebook resmi miliknya. Kantor Polisi Clay County membantu penangkapan buronan tersebut.

" Jika Anda berurusan dengan hukum, polisi akan mencarimu dan kamu mengeluarkan kentut yang sangat keras sehingga menyerah di tempat persembunyianmu. Anda pasti mengalami hari (emoji kotoran)," tulis Kantor Polisi Sherrif Clay County.

Polisi menjelaskan, buronan itu ditangkap akhir pekan lalu berdasar surat perintah Clay County karena tindak kejahatan yang dia lakukan.

" Kami memberi bantuan ke Kepolisian Liberty dan mengendus keberadaannya," kata mereka.

Akun Twitter resmi, Kota Liberty memberikan komentar saat aksi penangkapan berlangsung. " Kepolisian Liberty terkejut melihat insiden tersebut akibat bau kentut. Beruntung, tidak ada yang terluka saat proses penangkapan," kata Liberty.

Warganet Libery juga mengapreasi penangkapan sampah masyarakat. Mereka mendukung tindakan polisi sebagai cara membersihkan lingkungan.

2 dari 6 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Smartfren Presents Milenial Males Jadi Miliuner Series Eps 1 - Sarjana Ekonomi