Gembiranya Jokowi Sambut Kelahiran Anak Kambing

Reporter : Ahmad Baiquni
Selasa, 14 Maret 2017 14:01
Gembiranya Jokowi Sambut Kelahiran Anak Kambing
Jokowi kini punya 10 anak kambing baru lahir di Istana Bogor.

Dream - Bahagia itu sederhana. Mungkin ungkapan itu yang ingin disampaikan oleh Presiden Joko Widodo.

Presiden yang beken dengan panggilan Jokowi itu sedang dilanda kegembiraan. Bukan karena hadiah mewah atau kedatangan tamu kehormatan, namun karena kambing yang dipelihara di Istana Bogor sudah beranak.

Jokowi sampai membuat rekaman video terkait kelahiran anak kambing di Istana Bogor itu. Video dengan judul 'Kelahiran Dua Ekor Anak Kambing' tersebut merupakan salah satu dari sekian edisi #JKWVLOG.

" Kabar gembira dari Istana Bogor. Telah lahir dua ekor bayi kambing yang sehat dan lucu, menambah jumlah kambing menjadi sepuluh ekor," tulis Jokowi di akun Facebook Presiden Joko Widodo, sebagaimana diakses Dream pada Selasa, 14 Maret 2017.

" Kelahiran adalah rahmat Tuhan Yang Maha Esa. Kelahiran adalah pembaharuan. Sebuah amanah dan berkah yang bermakna optimisme masa depan. Sesulit apapun proses kelahiran, tetapi akhirnya selalu indah, bahagia, dan optimis. Di mana ada optimisme, maka di situ ada cinta," tulis Jokowi.

1 dari 2 halaman

Jadi Viral

Sejak diunggah di Facebook sekitar 17 jam lalu, video ini sudah dilihat sebanyak 578.000 kali dan mendapat 74.000 Likes. Selain itu, video tersebut telah dibagikan sebanyak 8.882 kali dan mendapat 5.441 komentar.

" Lahirannya normal apa sesar pak presiden kambingnya?" tulis pemilik akun Galih Genjoy.

" Selamat pak,,kambingnya mau d kasih nama apa," tulis pemilik akun Yadhi'e.

2 dari 2 halaman

Video Jokowi Main dengan Anak Kambing

Beri Komentar