Kelakar Mahfud MD: Corona Itu Seperti Istrimu, Tak Bisa Ditaklukkan

Reporter : Razdkanya Ramadhanty
Rabu, 27 Mei 2020 15:01
Kelakar Mahfud MD: Corona Itu Seperti Istrimu, Tak Bisa Ditaklukkan
Corona itu seperti istrimu, ketika engkau mau mengawini, kamu berpikir, kamu bisa menaklukan dia. Tapi sesudah menjadi istrimu, kamu tidak bisa menaklukan istrimu.

Dream - Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum, dan Keamanaan, Mahfud MD, mengaku pernah mendapatkan meme tentang virus corona dari Menko Maritim dan Investasi, Luhut Panjaitan.

Saat menjadi pembicara dalam acara halal bihalal Idulfitri Keluarga Besar Universitas Sebelas Maret yang dilakukan secara daring, Mahfud mengatakan bahwa meme itu berjudul Corona is Like Your Wife.

" In easily, you try to control it. Then you realize that you can't. Than you learn to live with it," kata Mahfud MD, dikutip dari Liputan6.com, Rabu 27 Mei 2020.

Mahfud menjelaskan maksud meme itu. Menurut dia, corona seperti istri. Saat hendak menikahi seorang pria berpikir bisa menaklukkan calon istrinya.

" Tapi sesudah menjadi istrimu, kamu tidak bisa menaklukan istrimu," kelakar Mahfud.

" Sesudah itu apa? Then you learn to live with it. Kemudian kamu berdamai dengan dia. Ya sudah, sudah begitu," tambah dia.

1 dari 1 halaman

Tanggapan Tentang New Normal

Mahfud pun sempat menyinggung soal new normal. Dia berpandangan, membuat kebiasaan baru karena sesuatu yang tak bisa dihindarim harus dilakukan.

" Kemudian apakah kita mau mengurung diri tidak? Kita menyesuaikan dalam keadaan itu tapi tetap menjaga diri. Seperti corona ini," pungkasnya.

Beri Komentar