Satu Keluarga Kabur Misterius, Rumah Mewah Terbengkalai

Reporter : Razdkanya Ramadhanty
Rabu, 27 Mei 2020 07:00
Satu Keluarga Kabur Misterius, Rumah Mewah Terbengkalai
Rumah besar dan mewah di dekat King's Langley, Hertfordshire, London, Inggris, ditemukan tak terurus.

Dream - Rumah besar dan mewah di dekat King's Langley, Hertfordshire, London, Inggris, ditemukan tak terurus. Pemiliknya dilaporkan pergi secara tiba-tiba.

Menurut sebuah penyelidikan, rumah tersebut telah ditinggalkan selama beberapa tahun terakhir. Rumah besar dan mewah itu diketahui milik seorang jutawan asal Yunani.

Salah seorang penjelajah kota tak sengaja menemukan rumah misterius itu dibiarkan tak terurus. Satu unit mobil Bentley terparkir di depan rumah dan pakaian yang masih menggantung rapi.

Menurutnya, rumah di dekat King's Langley, Hertfordshire itu telah kosong sejak tahun 2016. Hal ini diketahui setelah ditemukannya surat di kotak pos.

hMenurut dokumen otoritas setempat, pemilik rumah mewah tersebut bernama Athanasios Tachmintzis, 70 tahun. Dia merupakan jutawan asal Yunani dan ayah dari lima anak dan membeli rumah mewah itu pada 1999.

 

1 dari 3 halaman

Terobsesi Rasa Aman

Dilansir dari The Daily Star, Athanasios yang dikenal pendiam tinggal di rumah tersebut selama hampir dua dekade bersama dua putri dan satu putranya.

Menurut catatan setempat, istri Athanasio, Sharon, meninggal pada 2004 di usia 52 tahun akibat kanker. Pernikahan Athanasio dan Sharon berjalan selama 32 tahun.

Selama pernikahan mereka, mereka memiliki lima anak termasuk putra Alexis, 43 tahun, Nicholas, 41 tahun, Paul, 36 tahun, serta kedua putrinya Kristiana, 34 tahun dan Alicia, 28 tahun.

Rumah mewah ditinggal pemilik© Daily Star

Athanasios, akrab disapa dengan nama Thanos oleh penduduk setempat. Ia juga disebut terobsesi dengan keamanan dan pernah memiliki penjaga di gerbang rumah megahnya. Dia juga memelihara beberapa anjing Doberman sebagai penjaga.

Para tetangga dan penduduk lokal dibuat bertanya-tanya tentang apa dan mengapa Thanos beserta keluarganya nampak tergesa-gesa meninggalkan rumah mewahnya tersebut. Rumah Thanos benar-benar ditinggalkan beserta harta yang mahal, termasuk mobil Bentley dan pakaian ternama mewah seperti Gucci dan lainnya.

 

2 dari 3 halaman

Penuh Barang Mewah

Beberapa saat lalu, para penjelajah kota menunjukkan isi rumah mewah milik Thanos. Dalam foto tersebut terlihat adanya pasta gigi, piring bersih di mesin cuci piring, dan meja permainan billiard yang ditinggalkan setengah jalan.

Di halaman parkir, terlihat lima mobil yang dibiarkan berkarat dan ditumbuhi rumput panjang. Salah satunya mobil Bentley.

Rumah mewah ditinggal pemilik© Dai

" Saya mengendarai kuda saya setiap hari dan tiba-tiba saya tersadar, sekitar tiga tahun yang lalu bahwa orang-orang yang tinggal di sana baru saja menghilang. Awalnya saya hanya berpikir bahwa mereka hanya pergi ke suatu tempat dan kemudian akan kembali, ternyata mereka tidak kembali. Ini sangat aneh," jelas penduduk desa yang meminta untuk tidak disebutkan namanya.

Penduduk desa itu pun melanjutkan bahwa tidak ada penduduk lokal yang tahu apa yang terjadi pada keluarga Thanos dan megapa mereka pergi dengan terburu-buru. Ini merupakan misteri yang nyata.

Catatan Pemiliki Tanah mengungkapkan bahwa rumah tersebut telah dimiliki oleh sebuah perusahaan bernama Ainhurst Enterprises Ltd sejak 1999.

 

3 dari 3 halaman

Keberadaan Sang Pemilik Misterius

Kurangnya informasi dan sifat tertutup Thanos menjadikan dia sulit dilacak. Termasuk mengenai apa yang terjadi pada keluarganya.

Satu-satunya alamat Thanos yang lain adalah rumah mewah bergaya Georgia di Cliveden Place di lingkungan kelas atas London, Belgravia.

Para penjelajah kota itu mengatakan mereka belum pernah menemukan rumah ditinggalkan yang terpelihara dengan baik.

" Itu adalah rumah yang menakjubkan untuk dikunjungi. Saya telah melihat banyak tempat-tempat seperti ini dan sebagian besar berada dalam keadaan yang jauh lebih buruk," jelas sang penjelajah.

Rumah mewah ditinggal pemilik© Daily Star

Dia juga menjelaskan adanya dugaan orang-orang yang tinggal di sana seperti bangun di tengah malam dan berlari tanpa membawa apa-apa. Dugaan ini didukung dengan adanya dry cleaning di bungkus plastik yang menunjukkan mereka bahkan tidak mengemas barang untuk berpergian.

Dia menambahkan bahwa pelarian itu pasti menjadi langkah cepat karena bahkan keluarga Thanos tidak membawa sikat gigi mereka.

Sumber: Daily Star

Beri Komentar