Hanya Demi Air Minum, Pria di India Nikahi 3 Wanita

Reporter : Ahmad Baiquni
Selasa, 9 Juni 2015 10:15
Hanya Demi Air Minum, Pria di India Nikahi 3 Wanita
Istri pertama dan kedua Bhagat sibuk dan tidak ada yang mengiriminya air di tempat kerja. Dia memutuskan untuk menikah lagi.

Dream - Pria di Denganmal, India bagian barat, Sakharam Bhagat, 66 tahun, menikah sampai tiga kali. Alasannya, tidak ada yang mengantarkan air padanya di tempatnya bekerja.

Denganmal merupakan desa yang kering dan tidak ada saluran air. Sumber air terdekat adalah dua sumur berada di kaki bukit berbatu dan begitu ramai dengan orang yang mencari air.

Istri pertama Bhagat tidak bisa mengiriminya air di sawah karena terlalu sibuk mengurus anak-anaknya. Dia lalu menikah lagi dan istri keduanya bertugas mencari air bagi penghuni rumah.

Tetapi, kedua istrinya tidak bisa mengiriminya air. Solusinya adalah 'istri air'. Bhagat menikah lagi dengan wanita sehingga dia bisa mendapatkan air yang dikirim istri ketiganya ke sawah.

" Saya harus punya seseorang yang membawakan kami air, dan menikah lagi adalah satu-satunya pilihan," ujar Bhagat, dikutip dari asione.com, Selasa, 9 Juni 2015.

Bhagat setiap hari bekerja di peternakan di dekat tempat tinggalnya. Aktivitasnya begitu padat sehingga tidak bisa mengambil air sendiri.

" Istri pertama saya sangat sibuk dengan anak-anak. Ketika istri kedua saya sakit dan tidak bisa mengambil air, saya menikahi yang ketiga," ungkap dia.

Baghat dan keluarganya merupakan korban yang menderita kekurangan air akibat cuaca panas melanda India. Maharashtra, negara bagian di India yang menjadi lokasi tinggal Bhagat mengalami kekeringan begitu parah.

 

Beri Komentar
Umroh Bareng Pasangan, Foto Sweet Selebritis Saat di Mekkah