Ini Awal Mula Perkenalan Jessica dengan Mirna

Reporter : Muhammad Ilman Nafi'an
Rabu, 28 September 2016 15:35
Ini Awal Mula Perkenalan Jessica dengan Mirna
Jessica mengingat berkenalan dengan Mirna saat ada jam kuliah bersamaan.

Dream - Terdakwa kasus kopi bersianida, Jessica Kumala Wongso, menceritakan awal mula perkenalannya dengan korban Wayan Mirna Salihin.

" Saya kenal Mirna di Australia, bukan di Indonesia, karena satu kampus, tapi saya lupa awalnya gimana," kata Jessica di dalam persidangan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu, 28 September 2016.

Jessica mengingat berkenalan dengan Mirna saat ada jam kuliah bersamaan. Pertemuan pertama kali mereka terjadi di common area.

" Bertemunya di common area saja, karena beda jurusan kan," ucap dia.

Selanjutnya Jaksa Penuntut Umum (JPU), Sandy Handika, menanyakan intensitas pertemuan Jessica dengan Mirna.

" Berapa sering Anda bertemu dengan Mirna, seminggu, sebulan?" tanya Sandy.

1 dari 1 halaman

Jawaban Jessica

Jessica pun menjawab waktu pertemuan tidak menentu. " Tidak menjamin juga waktunya, Pak. Jadi, selain ketemu di kampus, orang-orang di sana (Australia) sering pergi bareng buat beli makan," ujar dia.

Jessica lalu bercerita dia lebih dulu mengenal Juwita Boon alias Hani. Jessica dan Hani berkuliah di tahun yang sama, yaitu 2006, sedangkan Mirna mulai kuliah tahun 2007.

" Kalau sama Hani saya langsung kenal, tapi dengan Mirna tidak. Karena Hani bareng kuliahnya dari tahun 2006, kalau Mirna masuk 2007 tapi lulusnya bareng di tahun 2008," ucap Jessica.

Dia juga menjelaskan lebih merasa dekat dengan Hani selama kuliah. Tetapi, ketika lulus kuliah, dia mengaku lebih dekat dengan Mirna.

" Waktu kuliah saya lebih dekat dengan Hani, tapi setelah tahun 2008 sampai 2015 saya lebih dekat dengan Mirna," tutur Jessica.

[crosslink_1]

Beri Komentar