Jessica Beberkan Detik-detik Mirna Seruput Kopi

Reporter : Muhammad Ilman Nafi'an
Rabu, 28 September 2016 14:50
Jessica Beberkan Detik-detik Mirna Seruput Kopi
"Kata Mirna itu rasanya awful (tidak enak)," kata Jessica.

Dream – Jessica Kumala Wongso memaparkan detik-detik saat Wayan Mirna Salihin meminum es kopi Vietnam di Kafe Olivier. Terdakwa kasus kopi bersianida ini mengatakan, Mirna sempat merasa ada yang aneh dalam minuman yang diseruput itu.

“ Kata Mirna, itu rasanya awful (tidak enak),” kata Jessica dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu 28 September 2016.

Mendengar keterangan itu, Jaksa Penuntut Umum (JPU), Ardito Muwardi, bertanya kepada Jessica, berapa lama Mirna mengibas-ngibas mulutnya. Namun Jessica menjawab tidak ingat betul kejadian ini.

“ Saya tidak ingat, karena terjadi begitu saja,” jawab Jessica.

 

1 dari 2 halaman

Saat Diminta Mencicipi, Jessica....

Kemudian, Jessica menceritakan saat Mirna merasa ada rasa yang tidak enak pada es kopinya. Menurut dia, Mirna sempat memintanya untuk ikut mencicipi es kopi tersebut.

“ Kemudian Mirna bilang 'coba Jess rasain deh',” ucap Jessica menirukan perkataan Mirna.

 

2 dari 2 halaman

Mirna Sekarat di Depan Mata Jessica

Tapi, sebelum Jessica sempat mencicipi kopi tersebut, Mirna langsung menyandarkan kepalanya ke sofa dan kondisinya setengah pingsan.

“ Setelah itu, dia langsung kepalanya ke sofa, pandangannya ke atas, tangannya ke bawah, dan mulutnya sedikit keluar air liur dan tidak berbusa cuma kayak kita meludah aja,” terang dia.

“ Dan napasnya kaya yang mencoba narik napas sedikit-sedikit, dan seperti ada suara ngorok,” sambung Jessica.

Beri Komentar