Intip Pengantin Baru, Penghuni Rusun Tambora Tewas Tersetrum

Reporter : Sandy Mahaputra
Senin, 2 November 2015 17:43
Intip Pengantin Baru, Penghuni Rusun Tambora Tewas Tersetrum
Awalnya, si penghuni yang diintip melihat ada tetesan darah di tempat tidur. Ternyata dari atas plafon. Panik. Penghuni itu langsung berteriak.

Dream - Warga Blok A Rusun Tambora dikagetkan dengan adanya penemuan mayat seorang pria di atas plafon lantai 5 rusun tersebut. Pria malang tersebut diketahui bernama S (45 tahun). Warga Semarang itu tewas saat mengintip tetangganya, sepasang pengantin baru.

Menurut Kapolsek Metro Tambora, Komisaris Polisi Wirdhanto, korban ditemukan Senin dinihari tadi sekira pukul 02.00 WIB. Saat ditemukan korban dalam keadaan tertelungkup melihat ke bawah.

" Dia ditemukan di atas plafon atau eternit di rumah susun Blok A baru lantai 5 dihuni SH (26 tahun). Posisi korban saat ditemukan dalam kondisi tertelungkup melihat ke bawah," kata Kapolsek dikutip Dream dari laman humaspoldametrojaya.blogspot.co.id, Senin 2 November 2015.

Awalnya, si penghuni melihat ada tetesan darah di tempat tidur. Panik. Penghuni itu langsung laporkan kejadian  ke RT setempat. " Berdasarkan hasil olah TKP diperkirakan mayat sudah ada di TKP lebih dari 1 hari (pembusukan mayat)," imbuh Kapolsek.

Dari hasil pemeriksaan awal petugas tidak ditemukannya tanda-tanda penganiayaan. Lalu ketika dilakukan pemeriksaan ke unit kamar korban, posisi kamar terkunci dari dalam.

" Saat didobrak didapati eternit atau plafon kamarnya kebuka. Menurut saksi korban memiliki kebiasaan mengintip ke rumah-rumah warga," ujar Kapolsek.

Diduga ia tewas akibat tersengat arus listrik. Tubuh korban mengalami luka bakar yang parah di bagian punggung. Mayat korban saat ini sudah dibawa ke RSCM untuk dilakukan autopsi untuk mengetahui penyebab kematiannya. Polisi juga sudah menghubungi keluarga korban di Semarang. (Ism)

1 dari 4 halaman

Pengemudi GoJek Tertipu Pesanan 20 Porsi Iga Bakar Bikin Miris

Dream - Baru-baru ini jagat sosial media kembali dihebohkan dengan kasus pengemudi Go Jek. Tetapi, kali ini bukan kasus pengemudi Go Jek yang mengalami tindak kekerasan, melainkan ditipu oleh seorang pelanggannya.

Kasus ini bermula ketika seorang pengguna media sosial Facebook bernama Aninditta Syarif menuliskan kisahnya.

Unggahan tertanggal 1 November 2015 itu menceritakan, kejadian yang menimpa seorang pengemudi Go Jek yang ditipu mentah-mentah. Si pengemudi Gojek diminta memesan 20 porsi iga bakar madu dari resto miliknya di kawasan Pejaten Village pada 31 Oktober 2015.

Menurut sepengetahuan gadis yang tinggal di Kuala Lumpur itu, si pengemudi Go Jek itu rela mengeluarkan dana talangan untuk mencukupi kebutuhan pelanggannya. Namun, selang empat jam setelah memesan si pengemudi Go Jek itu kembali lagi.

Ternyata, menurut laporan dari pegawainya, si pengemudi Go Jek itu dipermainkan oleh si pemesannya. Namun sial. Alamat pemesan itu ternyata fiktif belaka.

" Beliau sampai keliling-keliling komplek selama hampir empat jam dan akhirnya menyerah. Dan memohon resto untuk mengembalikan uangnya. Oleh kru (resto) uangnya dikembalikan plus ongkos gojek yang seharusnya dibayar oleh orang tadi. Buat saya dan kru, sama sekali ga masalah mengembalikan uang beliau, ikhlas Lillahi ta'ala, rizki udah ada yang ngatur. Toh, makanannya bisa dijual kembali ke customer yang lain. Tapi, melihat bapak GoJek dan gemetar (setelah ditanya, ternyata belum sarapan dari pagi padahal udah jam 2 siang, dan belum dapat order sama sekali). ... Lalu, saya minta kru resto untuk menawarkan makanan gratis," tulis Aninditta.

Berbagai komentar dari netizen pun bermunculan. Beberapa diantara dari mereka ada yang menyampaikan nada simpatinya kepada pengemudi Go Jek.

" Duh, ada-ada aja sih orang sekarang. Boleh engga suka Go Jek, tapi jangan nutup rejeki orang dong," tulis akun bernama Riano Nandhiwardhana.

" Nyesek bacanya (paling ga tega sama orang-orang yang dizholimi) sabar ya Pak Gojek, yakinlah bahwa Allah tidak tidur,..." tulis akun Milla Prihatini. (Ism) 

2 dari 4 halaman

Rekaman CCTV Tunjukan Aktivitas Tak Lazim Di Supermarket

Dream - Rekaman CCTV di supermarket yang banyak warga sekitar anggap angker ini benar-benar tak lazim. Terlihat jelas aktifitas aneh seperti melempar dan mengguncang benda-benda di dalam supermarket. 

Peristiwa aneh pada tengah malam ini terjadi di supermarket Co-op di Whaley Bridge, Derbyshire, Inggris, saat seluruh pegawai pulang. Beberapa barang terlempar dari rak, pintu mengguncang sendiri dan terlihat Bayangan hitamnya melintas beberapa kali. 

Seperti apa rekamannya, saksikan videonya berikut ini. (sumber youtube : M News)

 

3 dari 4 halaman

Ini Reaksi Bule Ketika Pertama Kali Makan Bakwan Dan Kerupuk

Dream - Indonesia terkenal dengan berbagai aneka kuliner khasnya termasuk aneka makanan gorengan seperti bakwan dan kerupuk. Bakwan dan kerupuk menjadi makanan yang sering sekali dikonsumsi dan yang rasanya tak asing di lindah masyarakat Indonesia.

Lantas bagaimana reaksi jika bule yang makan bakwan dan kerupuk untuk pertama kalinya? 

Dalam video yang berjudul video Bules try Bakwan and Krupuk yang diunggah oleh akunSacha Stevenson di youtube menjawab pertanyaan di atas. Seperti apa rekasinya? simak videonya berikut ini. (sumber youtube : Sacha Stevenson)

 

4 dari 4 halaman

Apa Jadinya Jika Mencuci Rambut Menggunakan Minuman Bersoda?

Dream - Apa yang terjadi jika ada seseorang yang memakai minuman bersoda untuk keramas dan mencuci rambutnya? Apa efeknya?   Ternyata beberapa wanita justru sering kali menggunakan minuman bersoda untuk mereka mencuci rambut. Sebut saja sumper model cantik Suki Waterhouse yang merasa rambutnya kian sehat usai rajin mencuci rambut dengan minuman bersoda.   Video berikut ini menjadi bukti jika ada manfaat tersendiri jika anda mencuci rambut menggunakan minuman bersoda. Simak videonya berikut ini. (sumber youtube : Elko)  

Beri Komentar