Dosa 24 Jam Seorang Wanita di Facebook

Reporter : Sandy Mahaputra
Senin, 2 November 2015 07:01
Dosa 24 Jam Seorang Wanita di Facebook
Biasanya mereka akan memilih foto paling cantik dan bagus. Hal ini membuat semua orang, termasuk laki-laki...

Dream - Perkembangan teknologi membuat setiap orang dapat mengakses media sosial di mana dan kapan saja. Salah satu media sosial yang sangat populer adalah Facebook.

Facebook memberikan beberapa fasilitas yang dapat digunakan, seperti berbagi foto kita. Mungkin beberapa orang sering bahkan setuju dengan manfaat Facebook yang cukup berpengaruh dalam perkembangan zaman ini.

Mereka berpendapat bahwa keberadaan Facebook dapat mempermudah kita untuk berkomukasi. Lalu apakah hukum seorang wanita yang memajang foto wajahnya di facebook?

Biasanya mereka akan memilih foto paling cantik dan bagus. Hal ini membuat semua orang, termasuk laki-laki dapat melihat foto secara detil. Dengan begitu si wanita melakukan dosa seperti sufur dan tabarruj. Selengkapnya klik di sini.

Kirimkan kisah nyata inspiratif disekitamu atau yang kamu temui, ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog atau sosmed
3. Foto dengan ukuran high-res
4. Isi di luar tanggung jawab redaksi

Ayo berbagi traffic di sini!

Baca Juga: Hukuman Bagi Pasangan yang Selingkuh dalam Islam Rasul Menangis Saat Jibril Ungkap Penghuni Neraka ke-7 5 Pesan Rasulullah Kepada Wanita dalam Pergaulan 8 Adab Wanita Saat Mandi Wajib Bencana Kabut Asap Disebutkan dalam Al-Quran

Beri Komentar