Hukuman Bagi Pasangan yang Selingkuh dalam Islam

Reporter : Sandy Mahaputra
Sabtu, 31 Oktober 2015 16:02
Hukuman Bagi Pasangan yang Selingkuh dalam Islam
Secara syariat Islam, tindakan perselingkuhan ini harus ditindak tegas tanpa ampun.

Dream - Mempertahankan sebuah pernikahan memang bukanlah perkara mudah. Kekurangan pasangan yang muncul seiring lamanya waktu pernikahan kerap ditolak oleh salah satu pihak dan menimbulkan ketidakcocokan.

Tidak jarang untuk menghalau rasa kecewa terhadap pasangan, suami atau istri mencari pelampiasan lain dengan berselingkuh. Kemunculan orang baru dalam sebuah hubungan rumah tangga ini biasanya menjadi pemicu pertengakaran yang semakin besar.

Pada zaman kini banyak dijumpai pasangan yang masih bersuami atau beristri berselingkuh dengan orang lain. Ketidakpedulian masyarakat terhadap mereka yang berselingkuh menjadi celah bagi mereka untuk leluasa melakukan tindakan tersebut.

Padahal secara syariat Islam, tindakan perselingkuhan ini harus ditindak tegas tanpa ampun. Seperti apa hukuman yang seharusnya diterima para peselingkuh? Selengkapnya klik di sini. (ism) 

 

Kirimkan kisah nyata inspiratif disekitamu atau yang kamu temui, ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog atau sosmed
3. Foto dengan ukuran high-res
4. Isi di luar tanggung jawab redaksi

Ayo berbagi traffic di sini!

Baca Juga: Hukum Penyuka Sesama Jenis dalam Islam Rasul Menangis Saat Jibril Ungkap Penghuni Neraka ke-7 8 Adab Wanita Saat Mandi Wajib 5 Pesan Rasulullah Kepada Wanita dalam Pergaulan Bencana Kabut Asap Disebutkan dalam Al-Quran Mengerikan! Ini Gambaran Hukuman Perokok di Akhirat

 

Beri Komentar