Jadi Korban Tsunami Anyer, Istri Ifan Seventeen Belum Ditemukan

Reporter : Nur Ulfa
Minggu, 23 Desember 2018 11:11
Jadi Korban Tsunami Anyer, Istri Ifan Seventeen Belum Ditemukan
Ifan ke Anyer tidak hanya untuk bekerja melainkan juga berlibur bersama keluarganya.

Dream - Gelombang  tsunami menghantam panggung band Seventeen saat tampil di acara PLN gathering yang berlokasi di Pantai Carita, Anyer pada Sabtu malam, 22 desember 2018.

Akibat kejadian ini, salah satu personel Seventeen meninggal dunia yaitu M. Awal Purbani dan road manager Seventen Oki Wijaya. Beruntung vokalis Seventeen, Ifan Seventeen masih selamat.

Namun menurut Yulia Dian perwakilan manajemen Seventeen, Ifan sangat syok dengan kejadian ini, terlebih istrinya Dylan belum ditemukan.

" Ifan sendiri masih trauma, masih mencari istrinya juga," kata Yulia saat dihubungi, Minggu, 23 Desember 2018.

Lanjut kata Yulia, Ifan ke Anyer tidak hanya untuk bekerja melainkan juga berlibur bersama keluarganya. Sebab ada beberapa anggota keluarganya yang ikut.

" Dia kesana berangkat bersama keluarganya, bukan cuma sama band-nya. Dia sama istrinya, adik kembarnya, adik kembar ya juga bawa anak dan istrinya gitu. Jadi ada adiknya juga," imbuhnya.

Saat ditanya mengenai kondisi keluarga Ifan, Yulia belum mengetahui hal tersebut.

" Aku sih gak tahu ya kalau adik kembarnya itu. Tapi mereka di sana sambil liburan gitu," tuturnya.

1 dari 2 halaman

Tsunami Anyer, Personel Band Seventeen Tewas

Dream - Peristiwa tsunami di kawasan pantai Carita, Anyer, Banten, membuat seluruh personel band Seventeen menjadi korban. Pada Sabtu, 22 Desember 2018, Seventeen tampil di acara PLN Tanjung Lesung.

Saat tampil, gelombang tsunami tinggi datang. Kepanikan terjadi dan seluruh orang yang berada di lokasi terbawa air. Hal ini diketahui dari unggahan, Ifan, vokalis Seventeen di akun Instagramnya.

" Minta doanya agar istri saya @dylan_sahara , trus mas @hermanseventeen @andi_seventeen sama @uje17_rukmanarustam cepet ktmu dalam keadaan selamat sehat walafiat.
Minta ikhlas nya buat orang2 tersayang mas @baniseventeen dan mas @oki_wijaya," tulis Ifan.

Pemain bass Seventeen, Bani dan Oki, road manager band tersebut ditemukan meninggal dunia. Sampai saat ini beberapa personel Seventeen lainnya belum ditemukan.

2 dari 2 halaman

Detik-detik Band Seventeen Disapu Tsunami Anyer di Atas Panggung

Dream - Gelombang tsunami yang menyapu Pantai Anyer dan Lampung mengakibatkan 43 orang meninggal dunia dan 584 orang dilaporkan mengalami luka-luka.

Salah satu korban adalah grup band Seventeen yang sedang tampil di atas panggung dalam acara gathering salah satu BUMN.

Dalam video yang beredar terlihat detik-detik band ini tersapu gelombang tsunami saat sedang tampil di Pantai Carita, Anyer semalam.

Pemain bass Seventeen, Bani dan Road Manager, Oki dilaporkan tewas. Istri vokalis Seventeen, Ifan juga dilaporkan hilang. Berikut video detik-detik sapuan tsunami saat band Seventeen sedang tampil:

Beri Komentar