Jokowi Posting Foto Kocak, Sindir Seseorang?

Reporter : Maulana Kautsar
Jumat, 8 Juni 2018 10:00
Jokowi Posting Foto Kocak, Sindir Seseorang?
Komentar warganet pun beragam.

Dream - Jokowi membuat unggahan unik di akun resmi Facebook. Unggahan ini memunculkan banyak tafsir dari pengguna media sosial.

Pada unggahan foto itu terlihat presiden bernama lengkap Joko Widodo ini terlihat naik sepeda berboncengan. Uniknya, orang yang membonceng dan dibonceng sama-sama sosok Jokowi. Bedanya, sosok Jokowi di bagan depan lebih samar.

" Siapa membonceng siapa?" tulis Jokowi, memberi keterangan foto tersebut.

Foto itu diambil Jokowi sesaat usai peresmian Bandara Internasional Ahmad Yani dan Gedung Menara Pengawas Airnav Indonesia di Semarang, Jawa Tengah.

Beragam komentar pun turut menyemarakan unggahan RI 1 itu.

Hery Gunawan misalnya, menyebut Jokowi sedang memberikan sindiran halus para politikus. " Ini sindiran halus ya Pak?" tulis Hery.

" Pakdhe lagi main lucu-lucuan, sepertinya saya tahu beliau sedang nyindir siapa," tulis pengguna Facebook Adhipati Clowor.

Ada pula yang menganggap Jokowi sedang berkelakar. " Pak Joko membonceng Pak Widodo," tulis Goes Setiadji.

Saat meresmikan Bandara Internasional Ahmad Yani, Semarang, Jokowi mengaku terkejut sekaligus bangga. " Kagetnya, targetnya Desember selesai, ternyata sekarang sudah selesai dan bisa digunakan," kata Jokowi, dikutip dari Liputan6.com.

Jokowi menilai bangunan bandara yang lama sudah selayaknya diganti karena terkesan kumuh dan terlalu sempit.

" (Sekarang) secara arsitektur menjadi sebuah bandara yang bagus dan lingkungannya cantik. Arus lalu lintas untuk keluar masuk juga bagus," ujar dia.

(Beq)

Beri Komentar