Gaza Digempur, Jokowi Segera Temui Dubes Palestina

Reporter : Sandy Mahaputra
Jumat, 11 Juli 2014 04:04
Gaza Digempur, Jokowi Segera Temui Dubes Palestina
Sebagai bentuk nyata, Jokowi akan bertemu dengan Duta Besar Palestina untuk menyampaikan dukungan langsung kepada Palestina.

Dream - Calon presiden Joko Widodo (Jokowi) angkat bicara terkait serangan Israel ke Jalur Gaza menyebabkan puluhan warga Palestina meninggal. Dia meminta kepada seluruh rakyat Indonesia untuk memberikan doa untuk rakyat Palestina.

" Saya meminta kepada seluruh rakyat Indonesia untuk mendoakan rakyat Palestina agar diberi kekuatan lahir batin untuk mempertahankan kedaulatan mereka, dari berbagai penjajahan pihak Israel. Semoga Allah SWT selalu bersama rakyat Palestina," katanya dikutip Dream.co.id dari laman Merdeka.com, Kamis 10 Juli 2014.

Sebagai bentuk nyata, Jokowi akan bertemu dengan Duta Besar Palestina untuk menyampaikan dukungan langsung kepada Palestina. Dia juga mengecam keras serangan Israel ke Jalur Gaza.

Oleh karena itu capres nomor urut 2 pasangan Jusuf Kalla (JK) ini juga meminta seluruh rakyat Indonesia untuk memberikan dukungan. Jokowi mengaku sudah lama mengenal Duta Besar Palestina untuk Indonesia Fariz N Mehdawi, saat Jokowi masih menjadi Walikota Solo.

" Saya juga meminta kepada seluruh rakyat Indonesia untuk membantu warga Palestina melalui sumbangan yang nanti akan disalurkan langsung melalui Kedutaan Besar Palestina di Jakarta," kata dia. (Ism)

Beri Komentar