Ketahuan Selingkuh, Usai Lihat Foto Istri dari Dekat

Reporter : Sandy Mahaputra
Senin, 21 Desember 2015 07:02
Ketahuan Selingkuh, Usai Lihat Foto Istri dari Dekat
Awalnya pria tersebut tidak menyadari ada sesuatu yang disembunyikan sang istri. Namun setelah memperhatikan foto yang diambilnya dengan seksama...

Dream - Sebuah pernikahan bisa saja berakhir dengan berbagai alasan. Seperti yang dilakukan seorang pria yang meninggalkan istrinya hanya karena sebuah foto.

Pria yang tidak disebutkan identitasnya itu baru saja pulang dari urusan bisnis selama 20 hari. Karena kangen, dia pun pulang dengan perasaan gembira karena akan bertemu istri tercinta.

Saat sampai di rumah, dia mendapati istrinya sedang berada di kamar 'sendirian'. Pria ini pun mengambil foto istrinya yang duduk di atas tempat tidur sambil tersenyum manis.

Awalnya pria tersebut tidak menyadari ada sesuatu yang disembunyikan sang istri. Namun setelah memperhatikan foto yang diambilnya dengan seksama, dia menemukan pria lain sedang bersembunyi di bawah tempat tidur.

Pria selingkuhan istrinya itu tanpa malu-malu atau takut malah mengintip dari tempat persembunyiannya.

Sebuah hubungan memang harus berdasarkan kepada kepercayaan. Namun jika seorang istri atau suami berkhianat, tidak ada ampun selain kata putus.

(Ism, Sumber: wittyfeed.com)

 

1 dari 6 halaman

Suami Asyik Selingkuh, Begitu Pulang Rumah Dijual Istri

Dream - Seorang suami tukang selingkuh mendapat sebuah pelajaran yang sangat berharga. Setelah kembali dari perjalanan bisnis, dia menemukan istrinya telah menjual rumah mereka.

Setelah pulang dari perjalanan bisnis di New York, bodybuilder Craig Arnolds, 44, terkejut ketika kunci rumah yang dia bawa tidak berfungsi lagi. Dia lebih terkejut lagi setelah masuk dan menemukan ada enam siswa berada di dalam rumahnya.

Ternyata, istrinya, Laura Arnolds, 42, telah menjual rumah tersebut dan memutuskan untuk pergi. Laura mengambil tindakan ekstrem itu setelah menemukan pesan-pesan bernada mesra dari wanita lain di iPhone suaminya yang tertinggal.

Merasa geram dan murka, Laura menjual rumah yang dia tempati bersama Craig saat suaminya itu berada di luar negeri. Laura bisa menjual rumah yang terletak di Nuneaton, Warwick, Inggris itu karena orangtuanya sudah melunasi cicilannya ketika dia dan suaminya mengalami kesulitan keuangan.

Rumah itu terjual dalam dua minggu melalui situs sellhousefast.uk dan sekarang didiami oleh enam mahasiswa dari Universitas Warwick.

" Hubungan kami memang tidak bagus akhir-akhir ini," kata Laura kepada The Sunday Mercury.

Laura sebenarnya akan memberitahu Craig, dia lupa membawa iPhone 6 miliknya ketika melakukan perjalanan bisnis ke Amerika.

Tiba-tiba ada pesan masuk dari nomor tak dikenal. Penasaran, Laura membuka pesan tersebut. Betapa marah dan kecewanya Laura ketika mengetahui pesan tersebut dari seorang wanita Amerika yang akan memberikan sambutan panas kepada Craig jika sudah sampai di New York.

Saat itulah Laura merencanakan balas dendam terhadap suaminya. Craig, yang sekarang tinggal di London, menggambarkan bagaimana kebingungan yang dialaminya di bekas rumahnya itu.

Dia mencium ada yang tidak beres ketika melihat sebuah Nissan Micra di garasi. " Semua lampu menyala dan TV berbunnyi keras," katanya.

" Saya berpikir itu benar-benar bukan karakter Laura yang masih bangun hingga lewat jam 11:00 malam. Saya tidak tahu apa yang sedang terjadi."

" Pada saat itu saya benar-benar panik, jet lag dan bingung. Saya mulai menggedor pintu dan berteriak memanggil Laura. Tapi disambut oleh apa yang tampak seperti seorang hippie 21 tahun."

Sesuatu yang lebih mengerikan dilihat Craig ketika ia masuk ke dalam rumah.

" Saya melihat semua perabot Laura lenyap. Hanya kursi dan meja yang saya warisi dari mendiang ayah saya, ditambah satu set stik golf dan radio antik - yang selalu dibenci Laura - yang teronggok di meja dapur," ujar Craig.

" Dia benar-benar sudah memasukkan harta yang paling berharga saya ke dalam pembagian harta bersama (gono-gini). Saya patah hati. Saya masih tidak bisa percaya bagaimana dia melakukan ini dalam waktu dua minggu saja."

(Ism, Sumber: Mirror.co.uk)

2 dari 6 halaman

Dilabrak Istri Tua Saat Bulan Madu dengan Istri Muda

Dream - Nasib apes dialami seorang pria asal Colombo, Sri Lanka. Pria yang tak disebutkan namanya ini baru saja dilabrak oleh istri tua saat berbulan madu dengan istri mudanya.

Dikutip Dream dari Emirates 24/7, Senin 14 Desember 2015, kejadian ini bermula saat pria ini menikah lagi dengan wanita lain, tanpa memberi tahu istri pertamanya.

Malam itu, pria yang merupakan eksekutif sebuah perusahaan swasta ini berdandan necis. Pakai jas dan juga dasi. Kepada istrinya, dia pamit untuk menghadiri pesat pernikahan seorang kolega. Pria itu meningalkan rumah dengan mobil mewah.

Pria 36 tahun itu memang ke hotel bintang lima di Colombo. Tapi bukan untuk menghadiri pesta perkawinan kolega. Tapi berbulan madu dengan istri barunya.

Ya, pria ini baru saja menikahi perempuan berusia 24 tahun, seorang direktur muda dari perusahaan lain. Tentu saja usianya jauh lebih muda daripada istri pertama yang dia tinggalkan di rumah.

Sang istri tua rupanya gundah hati. Ya masak sih suami pergi kondangan dia tak diajak. Itu yang mengusik hati. Sehingga dia nekat menyusul sang suami ke hotel yang disebut sebelumnya.

Alangkah tekejutnya sang istri tua ini. Di hotel bintang lima ini dia mendapati sang suami tengah bersama wanita muda. Marahlah istri sang tua. Melabrak suaminya yang tengah berbulan madu dengan wanita muda itu.

Dan istri muda itu baru sadar jika pria yang baru dia nikahi itu sudah berkeluarga, sudah punya dua anak yang berusia 10 dan 4 tahun. Nah, rahasia pria ini terbongkar sudah. Istri tua dan mudanya sama-sama tahu kebohongan macam apa yang disembunyikannya.

Kebohongan itu harus dibayar mahal. Keluarga bersama istri tua terancam bubar. Dan istri muda belum tentu mau melanjutkan hubungan mereka.

Apesnya lagi, dia harus mengeluarkan biaya mahal untuk pernikahan ke dua ini. Lihat saja resepsinya, di hotel bintang lima. Sudah begitu, ayah istri mudanya meminta maskawin berupa uang hampir Rp 1 miliar dan rumah mewah tingkat dua.

Pesta mewah itu kini seolah tak ada artinya lagi. Sang istri tua melaporkan suaminya ke polisi. Dan polisi setempat tengah melakukan penyelidikan kasus ini. Nah lo... 

(Ism) 

3 dari 6 halaman

Suami Mau Selingkuh, Ternyata Si Wanita Itu Istrinya

Dream - Seorang pria merasa telah berbuat salah pada istrinya karena terpesona dengan wanita lain ketika berbelanja kebutuhannya.

Namun setelah memperhatikan wanita itu dengan seksama, dia kaget bukan kepalang. Sebab wanita yang mampu menggoda pandangannya itu ternyata adalah istrinya sendiri.

Jason Hewlett telah menikah dengan istrinya sekitar 15 tahun. Suatu hari, ketika hendak membeli kebutuhannya di sebuah toko, Jason melihat seorang wanita berambut pirang yang cantik dan seksi.

Sontak wanita itu langsung menarik perhatiannya. Saat itu juga dia pun berpikir, pria yang menikah dengan wanita ini pasti benar-benar beruntung.

Tapi setelah beberapa saat mengamati, Jason segera menyadari bahwa wanita cantik itu ternyata adalah Tammy, istrinya! Tammy tidak menyadari suaminya sedang memperhatikannya dari belakang saat menunggu dalam antrean untuk membayar.

Jason terus menatap Tammy dengan rasa kagum sampai istrinya itu membayar belanjaan dan pergi keluar dari toko.

Jason pun menceritakan pengalamannya itu di Facebook untuk mengajarkan nilai-nilai kesetiaan dan rasa bersyukur dalam sebuah rumah tangga.

" Sebenarnya malu untuk mengakui ini, tapi dipikir-pikir saya seolah berselingkuh hari ini. Maksudnya, saya ke Target untuk belanja barang-barang kebutuhan pria. Dan ketika akan membayar ke kasir, saya melihat seorang wanita yang begitu mempesona berdiri dalam antrean. Saya berpikir, " Wow, pria yang mendapatkannya pasti orang yang beruntung" . Tetapi setelah diperhatikan, saya baru menyadari bahwa itu istri saya!

Anda tahu, semuanya terjadi seakan di luar dugaan. Saya melihat dia di toko yang sama, di baris antrean yang sama, di waktu yang sama, hanya beda mobil saja. Saat antre membayar belanjaan, dia di depan saya dan saya hanya bisa melihatnya dari jauh. Saya mencoba mengirimnya SMS tetapi dia rupanya tidak memperhatikan karena sibuk dengan belanjaan. Jadi saya menyerah untuk mendapatkan perhatiannya. Saya hanya bisa berdiri dan diam-diam mengamati perasaan saya tentang wanita ini.

Pertama, saya terkejut bahwa betapa luar biasa cantiknya dia. Saya percaya saya sering melihatnya. Tapi hari ini, saya melihatnya dengan mata yang baru dan tidak bisa percaya telah menjadi pasangannya. Itu membuat saya malu.

Kedua, saya merasa takjub bahwa dia tidak melihat saya sedikit pun. Ini adalah kabar baik dan kabar buruk. Kabar baik dalam artian bahwa dia bukan tipe wanita 'jelalatan'.

Baik dalam artian bahwa dia tidak melihat pria menyeramkan dengan bulu lebat di wajahnya sedang memperhatikannya dari jauh. Tapi mungkin itu buruk juga, seperti bagaimana jika yang melihat dia bukan saya? Saya perlu meminta dia untuk berhati-hati dalam kasus ini. Itu juga buruk karena saya menyadari bagaimana saya hampir tidak bisa mendapatkan cintanya, dan meski berbagai upaya telah saya lakukan beberapa tahun yang lalu untuk mendapatkan perhatian agar bisa mengatakan ya untuk sebuah kencan! Tapi akhirnya saya berhasil mendapatkannya di tengah keterbatasan dan ketidaksempurnaan saya.

Ketiga, saya akhirnya sangat senang melihat dia penuh kepercayaan diri pada hari ini, sebagai wanita yang independen, mampu, rendah hati, menyenangkan, manis, baik, dan mengagumkan.

Saya tidak mengatakan apa-apa, tidak memanggilnya. Cuma mengawasinya berjalan pergi keluar dengan perasaan kagum, tahu bahwa dia istri saya dan saya mencintai segala sesuatu tentang wanita ini. Pelajaran Hari Ini: Ada baiknya untuk sebisa mungkin melihat orang yang kita cintai dengan sudut pandang baru untuk mengingatkan kita betapa beruntungnya kita memiliki mereka dalam hidup kita."  

(Sumber: viral4real.com)

4 dari 6 halaman

Dicerai, Istri Ngamuk Copoti Genteng Rumah Mertua

Dream - Lantaran permohonan cerai suaminya dikabulkan pengadilan, seorang wanita di Provinsi Shaanxi, Tiongkok mengamuk. Dia nekat naik ke atap rumah mertuanya dan melempar siapa saja yang mendekat dengan genteng.

Menurut NetEase, insiden itu terjadi di pinggiran kota Ankang sekitar jam 11:00 siang pada 3 Desember lalu.

Wanita yang tidak senang dengan perceraian itu menghancurkan semua peralatan elektronik di dalam rumahnya, sebelum naik ke atap dan mencopoti genteng.

Suami dan keluarganya, yang ketakutan untuk kembali ke rumah, hanya bisa menonton ketika wanita itu mencopoti genteng dan melemparkannya pada siap saja yang mendekat.

Ketika polisi dan petugas pemadam kebakaran tiba di lokasi, mereka juga dilempari genteng oleh wanita tersebut. Meski dibujuk, wanita itu tidak menunjukkan tanda-tanda menyerah. Dia malah melempar genteng ke arah polisi dan petugas pemadam kebakaran.

Suaminya tidak punya pilihan lain selain menonton wanita itu bertengger di atap rumah sambil mengomel dan marah kepadanya. Bahkan mertua wanita itu juga ketakutan untuk kembali masuk ke rumahnya.

Kisah perceraian yang berakhir dengan buruk seperti ini juga pernah terjadi pada bulan Agustus lalu.

Waktu itu, seorang pria dari Foshan menggunakan mobil Mercedesnya sendiri untuk menabrak mobil BMW istrinya, agar tidak kabur dari menghadiri pertemuan perceraian di hari berikutnya.

(Ism, Sumber: singaporeseen.stomp.com)

5 dari 6 halaman

Lapor Diperkosa Tetangga, Malah Diceraikan Suami

Dream - Wanita 25 tahun asal India, yang berbicara secara anonim, melapor kepada suaminya setelah menjadi korban kekerasan seksual tetangganya sendiri. Bukannya membela dan menenangkan istrinya, sang suami yang bekerja di Dubai itu malah mengirim pesan SMS berisi kata talak tiga kali.

Ya, wanita itu telah diceraikan oleh suaminya lewat SMS setelah mengaku menjadi korban perkosaan tetangganya sendiri. Penderitaan wanita India itu tidak hanya berhenti di situ saja. Dia diusir dari rumahnya dan ibu mertuanya mengambil hak asuh anaknya.

" Ketika saya membaca pesan itu saya seperti mati rasa. Saya tidak percaya apa yang telah saya baca. Hanya tiga kata; talal, talak, talak," jelasnya, dikutip Dream dari MailOnline, Selasa 1 Desember 2015.

Dia tidak menyangka itu adalah hal terakhir yang dia peroleh dari suami yang telah dinikahinya selama lima tahun. Atas perlakuan suaminya itu, dirinya merasa hancur. Bahkan, merasa sang suami terlampau pengecut untuk menghadapi keadaan itu.

" Tapi saya salah. Dia mengambil jalan keluar yang mudah seperti pengecut dengan menceraikan saya lewat pesan teks. Butuh waktu lima detik untuk mengakhiri hubungan selama lima tahun," katanya bersedih.

Akibat perlakuan itu, dirinya kian merasa menjadi perempuan yang dibuang. Meski begitu dia masih ingin bertahan demi anak-anaknya.

" Saya bisa bertahan, tapi kemudian mereka merenggut harapan terakhir saya - anak saya satu-satunya. Saya telah benar-benar kehilangan keinginan untuk hidup," harapnya.

(Ism, Sumber: metro.co.uk) 

6 dari 6 halaman

Suami Sembunyikan Istri Kedua di Garasi Rumah Istri Pertama

Dream - Seorang wanita di Italia terkejut mengetahui, suaminya telah membina keluarga baru dengan wanita lain. Bahkan memiliki tiga orang anak.

Parahnya lagi, suami wanita itu menyembunyikan istri kedua beserta anak-anaknya di garasi bawah tanah rumah istri pertamanya.

Dan istri kedua pria itu tidak tahu, suaminya sudah berkeluarga.

Kasus ini terungkap pada Sabtu pekan lalu, setelah polisi di Lombardy menemukan seorang wanita berusia 33 tahun hidup bersama tiga anak-anaknya, yang berusia 3, 7 dan 9 tahun.

Keluarga itu tinggal di garasi seluas lima belas meter persegi di sebuah rumah milik anggota dewan di Monza. Pria dan kedua istrinya ini berasal dari Mesir.

Penemuan itu terungkap setelah istri pertamanya, yang berusia 47 tahun dan memiliki tiga anak berusia antara 3 hingga 10 tahun, menelepon polisi untuk kasus yang berbeda.

Bahkan, istri pertama pria 50 tahun itu tidak tahu bahwa suaminya memiliki istri kedua atau siapa pun yang tinggal di garasi. Wanita itu menelepon polisi karena dia melihat suami yang telah berpisah darinya itu mengendap-endap di sekitar rumahnya.

Sepertinya pria tersebut mendapat perintah pengadilan yang melarangnya mendekati istri pertamanya, sejak tahun lalu. Alasannya, karena melakukan kekerasan rumah tangga.

Pria tersebut berjalan di sekitar rumah istri pertama yang mengira membuntutinya. Namun, ketika polisi datang, pria itu memberitahu polisi bahwa dia tidak sedang mengganggu istri pertamanya, tetapi untuk menjenguk keluarga lain.

Dia kemudian mengajak polisi untuk masuk garasi, yang menjadi tempat bernaung keluarga keduanya. Meskipun kondisi mereka menyedihkan, polisi mengatakan bahwa istri kedua pria tersebut dan anak-anaknya tidak ditahan.

" Mereka bebas untuk datang dan pergi sesuka hati," kata polisi.

Ibu dan ketiga anaknya itu kemudian dibawa ke rumah sakit, dan dilaporkan dalam keadaan sehat.

Namun pria itu tetap ditahan karena melanggar ketentuan perintah pengadilan. Ia juga menghadapi tuduhan poligami.

Polisi masih menyelidiki kasus yang tergolong langka di dunia Barat ini. Menurut keterangan polisi, keluarga istri kedua pria itu telah tinggal di garasi " untuk setidaknya beberapa minggu" .

(Ism, Sumber: ngupdate247.com)

Beri Komentar