Waduh! iPhone 6 Meledak di Saku Celana

Reporter : Eko Huda S
Minggu, 20 Desember 2015 19:01
Waduh! iPhone 6 Meledak di Saku Celana
"Setelah bunyi ledakan agak keras, paha saya terasa panas dan cepatcepat saya ambil telepon dan membuangnya di jalan," kata Asyraf Daud.

Dream - Sudah berulang kali ita mendengar kasus smartphone (telepon pintar) meledak. Kali ini, peristiwa itu terjadi di Malaysia. Di mana seuah iPhone 6 meledak di kantong celana seorang pria.

Kejadian nahas itu dialami oleh Muhammad Asyraf Daud. Menjelang tengah malam itu, dia tengah berjalan-jalan di sekitar Jonker Walk di Malacca.

Dan tiba-tiba, saat pukul sebelas malam, telepon pintar yang disimpan dalam saku celana itu meledak dengan suara yang agak keras. Setelah ledakan itu, asap mengepul dari telepon tersebut.

“ Setelah bunyi ledakan agak keras, paha saya terasa panas dan cepatcepat saya ambil telepon dan membuangnya di jalan,” kata Asyraf Daud, seperti dikutip Dream dari Siakapkeli.my, Jumat 18 Desember 2015.

Siang hari, setelah ledakan tersebut, Asyraf mendatangi Mac City di Dataran Pahlawan, untuk memberi tahu kejadian ini. Dan pihak Mac City menyatakan akan menyelidiki apakah ada kesalahan pada telepon tersebut.

“ Saya tidak puas dengan jawaban mereka karena mereka mengatakan kepada saya mungkin saya memodifikasi ponsel yang saya beli pada awal Februari tahun ini. Saya tidak pernah melakukannya,” kata Asyraf. 

Beri Komentar