Merinding! Video Detik-Detik Pesawat Pakistan Airlines Jatuh Terekam CCTV

Reporter : Cynthia Amanda Male
Sabtu, 23 Mei 2020 18:24
Merinding! Video Detik-Detik Pesawat Pakistan Airlines Jatuh Terekam CCTV
Dilaporkan hanya ada dua orang yang selamat.

Dream - Kecelakaan pesawat Pakistan International Airlines (PIA) mengejutkan masyarakat penerbangan dunia. Di tengah pandemik Corona, sebuah pesawat Airbus A320 jatuh di pemukiman warga dan terbakar.

Hal ini terjadi setelah pilot pesawat yang mengangkut 107 orang berusaha mendarat di Bandara Karachi dan mengalami kegagalan mesin.

Masyarakat dunia semakin terkejut karena sebuah video detik-detik pesawat jatuh terekam kamera CCTV. Video kecelakaan nahas itu telah menjadi viral di media sosial. 

 Pesawat Terbakar© Mirror.co.uk

 

1 dari 3 halaman

Terus Menukik dan Jatuh

Dalam video yang terlihat di atas gedung itu terlihat pesawat Airbus A380 terbang saat rendah di antara bangunan padat penduduk itu. Pesawat terus menukik turun dengan posisi hidup pesawat terangkat.

Hanya dalam hitungan detik, pesawat itu hilang dari layar CCTV. Dengan jeda 1-2 detik, layar terlihat hanya merekam gambar langit di kota tersebut.

Namun mendadak muncul sebuah asap tebal dan bola api diduga dari tempat pesawat PIA tersebut jatuh. Api tersebut terus membumbung tinggi dengan warna yang sangat hitam.

2 dari 3 halaman

Dilaporkan Ada yang Selamat?

Dilansir dari Mirror.co.uk, dua orang penumpang dilaporkan selamat dari kecelakaan tersebut. Tim penyidik juga melaporkan telah menemukan kotak hitam yang akan mengungkap kecelakaan nahas tersebut.

Namun, hingga saat ini penyidik masih berusaha mencari korban di antara puing pesawat maupun bangunan yang terdampak. Belum diketahui apabila ada korban yang berasal dari bangunan tersebut.

Penduduk lokal pun membantu dan berusaha menemukan anak mereka di tengah lokasi kecelakaan tersebut.

(Sumber: Mirror.co.uk)

Beri Komentar
Melihat Kelanjutan Nasib Konser Tunggal Ayu Ting Ting