Lokasi Penangkapan Steve Emmanuel Terkait Narkoba

Reporter : Muhammad Ilman Nafi'an
Rabu, 26 Desember 2018 20:20
Lokasi Penangkapan Steve Emmanuel Terkait Narkoba
Ditangkap saat tengah...

Dream - Penyidik Satres Narkoba Porles Metro Jakarta Barat, masih terus melakukan penyelidikan terkait dugaan kasus penyalahgunaan narkoba oleh artis Steve Emmanuel.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Hengki Haryadi mengatakan, Steve ditangkap di Apartemen Kintamani, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

" Kita tangkap Jumat malam," ujar Hengki, Rabu 26 Desember 2018.

Menurutnya, saat ini Steve masih menjalani pemeriksaan oleh penyidik di Mapolres Metro Jakarta Barat.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Erick Frendriz mengatakan, pihaknya akan membuka secara jelas kasus ini.

" Ada barang buktinya, besok kita rilis," kata Erick.

1 dari 3 halaman

Ditangkap Seorang Diri

Dream - Aparat Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menangkap artis Steve Emmanuel. Penangkapan Steve diduga terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

" Iya, artis Steve Emmanuel ditangkap karena narkoba," ujar Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Hengki Haryadi, Rabu 26 Desember 2018.

Meski demikian, Hengki enggan menjelaskan secara rinci kapan dan barang bukti apa saja yang disita dari Steve.

" Besok kami rilis ya," ucap dia.

Hengki berujar, polisi menangkap mantan pacar Andi Soraya itu seorang diri. " Ditangkapnya seorang diri," kata dia.

2 dari 3 halaman

Steve Emmanuel Bongkar Identitas Suami Baru Andi Soraya

Dream - Steve Emmanuel membongkar sosok misterius pasangan mantan istrinya, Andi Soraya. Belum lama ini, Andi memang membuat kejutan saat mengabarkan kehamilannya dan baru melahirkan pada 25 Januari 2018 lalu. 

Pria yang pernah hidup bersama Andi, mengaku sudah lama mengetahui mantan istrinya itu menjalin rumah tangga baru. 

" Suaminya yang sekarang aku sudah tau semua, sama kaya Andi berasal dari Makassar," kata Steve di Peluncuran Aplikasi Yuk, Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis, 1 Maret 2018.

Menurut Steve, Andi memang tak ingin mempublikasikan sosok suaminya setelah mereka menikah secara sah. Bahkan sosok suami tetap menjadi misteri saat Andi mengabarkan kehamilan dan melahirkan. " Tapi semua berjalan sangat mulus dan baik," katanya.

Kakak dari Karenina Sunny ini mendukung keputusan Andi yang mengarungi rumah tangga yang baru. Alasannya, kehidupan rumah tangga yang stabil akan berdampak positif bagi anaknya. 

Andi juga berjanji akan tetap mengasuh dan memberikan perhatian penuh pada putra Steve yang bernama Darren Sterling Emmanuel.

" Kalau dia udah ketemu orang yang lucu murah senyum banyak becanda dan ternyata dia cocok sama Andi, aku juga seneng," imbuhnya.

Pria 34 tahun juga merasa beruntung karena mantan istrinya itu mendapatkan suami yang baik. Steve tak perlu lagi khawatir dengan kondisi anaknya yang akan mendapatkan keamanan dari Andi dan suami barunya.

" Tapi berhubung hubungan dia sama suaminya itu sangat baik ya aku bersyukur juga, dampaknya ke anakku sendiri," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Pemotretan Anaknya Dicibir, Andi Soraya Ngamuk

Dream - Kebahagiaan tengah dirasakan keluarga Andi Soraya. Putri kecilnya, Andy Kylie Zhivanna Ali telah lahir pada 25 Januari 2018.

Selayaknya ibu, Andi kerap membagikan foto-foto si kecil di akun instagramnya. Termasuk unggahan video terbaru yang menayangkan persiapan si kecil, sebelum melakukan pemotretan di rumah sakit.

Sayangnya, video tersebut mendapat cibiran dari warganet.

" Kok aku merasa kasihan bayi baru lahir udah dipaksa pemotretan segala. Dipakein baju ribet2. Sampe nangis2 gitu. Pake hp aja bs klo lg tidur. Mentang2 artis gitu? Ga setuju sih gw hadeeh," kata akun @jihankhanz.

" Yaa allah kasian banget bayi masih merah juga .. Tersiksa banget bayi yg harusnya tidur hrus pemotretan," ujar akun @iyaaudrey.

" Baru lahir kasian kena2 sinar kamera," tutur akun @mujiati31.

Melihat komentar warganet yang negatif dan terkesan menyalahkan, Andi tak tinggal diam.

Ia langsung membalas komentar pedas tersebut dan memberikan penjelasan.

 
Beri Komentar