Mario Teguh Kembali Ungkap Pengakuan Mengejutkan Soal Kiswinar

Reporter : Maulana Kautsar
Senin, 10 Oktober 2016 13:46
Mario Teguh Kembali Ungkap Pengakuan Mengejutkan Soal Kiswinar
Kali ini, dia mengatakan Kiswinar merupakan anak yang dilahirkan dalam perkawinannya dengan Aryani Soenarto.

Dream - Motivator Mario Teguh kembali buka suara terkait perseteruan dengan Ario Kiswinar. Kali ini, dia mengatakan Kiswinar merupakan anak yang dilahirkan dalam perkawinannya dengan Aryani Soenarto.

“ Saya, Mario Teguh, tidak pernah tidak mengakui Kiswinar sebagai anak yang dilahirkan di dalam pernikahan saya dulu dengan Ibu Aryani,” kata Mario di Kantor Elza Syarief Law Office, Jakarta Pusat, Senin 10 Oktober 2016.

“ Akta kelahiran adalah dokumen sah negara yang menyatakan hal itu, dan saya tidak pernah menolaknya sampai saat ini,” tambah dia.

 

1 dari 3 halaman

Kiswinar dan Ibunya Tak Akui Saya

Dalam kesempatan itu, Mario juga bertutur tentang kejadian masa lalu, saat Kiswinar berusia 17 tahun. Kala itu, dia mengaku, matanya berkaca-kaca karena mendengar Kiswinar menyebutnya bukan sebagai ayah kandung.

Padahal, kata Mario, dia sudah berkali-kali meminta tes DNA dan malah dilarang oleh sang istri. “ Tapi Ario tak mau mengakui sa‎ya. Ibunya menyebut kalau Kiswinar adalah anak dari seorang pengusaha kaya,” jelas Mario.

 

2 dari 3 halaman

Saya Tak Mungkin Bisa...

Mario menyebut ayah yang diakui Kiswinar itu dengan inisial Mr. X, yang merupakan penguasa dan memiliki kedudukan tinggi. Dia mengaku tak akan mampu melawan Mr. X.

“ Karena kesahajaan ekonomi kami saat itu tidak mungkin kuat melawan kekuatan uang dan pengaruh dari orang tersebut.”

 

3 dari 3 halaman

Masalahnya adalah....

Kuasa hukum Mario Teguh, Elza Syarief, mengatakan, tidak ada penyangkalan soal status Ario Kiswinar Teguh. “ Tidak ada penyangkalan siapa Kiswinar dan apa hubungannya dengan Mario Teguh.”

“ Jelas dalam akta itu Kiswinar adalah anak dari perkawinan Mario dengan Ibu Aryani, dimana perkawinan itu legal. Tidak ada yang luar biasa,” tambah Elza.

Permasalahannya, sambung Elza, adalah penyangkalan yang dikeluarkan oleh Ario Kiswinar Teguh dan Ibu Aryani soal status Mario Teguh sebagai ayah.

“ Yang jadi masalah adalah adanya penyangkalan pada tahun 2003 bahwa Mario bukan ayah kandungnya,” ucap dia menambahkan.

Laporan: Nur Ulfa dan Maulana Kautsar

Beri Komentar