Menyanyi di Depan BJ Habibie, Penyanyi Ini Gemetar

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 24 Mei 2016 17:13
Menyanyi di Depan BJ Habibie, Penyanyi Ini Gemetar
Saat menyanyikan lagu ciptaan Melly Goeslaw, penyanyi ini gemetar.

Dream - Cakra Khan terpilih sebagai penyanyi yang menyanyikan sondtrack lagu film `Rudy Habibie berjudul " Mencari Cinta Sejati" . Saat pertama kali menyanyikan lagu ciptaan Melly Goeslow, Cakra awalnya merasa canggung. Tapi kemudian ia senang dan bangga.

" Kadang saya merasa sedikit cangung. Tapi saya merasa senang dan bangga," kata Cakra Khan ditemui usai peluncuran perdana Ost dan music video `Rudy Habibie` di MD Place, Setiabudi, Jakarta, Selasa 24 Mei 2016.

Begitu saat pertama kalinya harus menyanyikan " Mencari Cinta Sejati " di depan BJ Habibie, Cakra pun gemetar.

" Jujur barusan pertama kali nyanyi kaya gini. Selama terjun nyanyi di dunia musik, saya baru gemetaran," pungkas pria 25 tahun itu.

Selain itu saat menyanyikan di peluruncuran perdana sontrack dan music video film Rudy Habibie, Cakra menutup matanya. Menurut dia, itu salah satu cara agar bisa menyampaikan isi lagu itu.

" Saya mencoba masuk ke lagunya. Saya tutup mata terus saya ingin menyampaikan isi dari lagu itu dengan cara saya. Disaksikan langsung Pak Habibie, teh Melly, Mas Anto, Pak Manoj. Alhamdulillah mereka suka dan saya senang," tutur Cakra.

Menurut Cakra lirik `Mencari Cinta Sejati` begitu dalam. Menceritakan kisah Presiden ke-3 RI itu mencari cinta sejatinya sebelum bertemu mendiang Ainun. Alasan itulah yang menjadi pegangan bagaimana dirinya bisa membawakan dengan penuh perasaan.

" Dalam proses itu saya harus bisa membawakan legowo dan cintanya ajah. Saya harus lakukan perasaan juga di lagu itu," kata penyanyi asal Pangandaran, Jawa Barat ini. (Ism) 

Beri Komentar