Cerita di Balik Geger Satu Pelaminan Dua Istri

Reporter : Sandy Mahaputra
Selasa, 24 Mei 2016 15:25
Cerita di Balik Geger Satu Pelaminan Dua Istri
Pemuda itu turut bersanding dengan kedua istrinya yang terlihat sangat ceria.

Dream - Perkawinan unik seorang pemuda Indonesia menjadi sorotan media Negeri Jiran Malaysia.

Disebutkan bahwa seorang pemuda asal Lombok melangsungkan pernikahan dengan dua wanita sekaligus dalam satu acara yang diadakan pada Sabtu lalu.

Lebih menarik lagi pemuda itu turut bersanding dengan kedua istrinya yang terlihat sangat ceria.

Kisah pernikahan unik itu mulai viral setelah foto-foto pernikahan pemuda itu diunggah di situs Twitter @RennyFernandez.

Pemilik akun Twitter mengunggah tiga foto termasuk satu kartu undangan untuk membuktikan pernikahan itu benar-benar terjadi.

Kartu undangan itu jelas tertulis acara pernikahan M Hasan Basri dengan pasangannya Nurul Hidayanti dan Nurhidayatullah.

Pernikahan tersebut berlangsung pada Sabtu lalu di Dusun Jurang Are, Desa Bonder, Lombok Tengah.

Dalam foto, ketiga mempelai tampak tersenyum ketika bersanding di kursi pengantin. Mereka bahkan tidak canggung foto bersama tamu.

" Dia pasti seorang pemuda yang kaya karena mampu menikah dengan dua wanita sekaligus," komentar seorang netizen.

" Kalau begini, selain malam pertama, mungkin ada malam kedua," timpal yang lain.

(Sumber: Mynewshub.cc)

1 dari 3 halaman

Heboh Foto Satu Pelaminan Dua Istri Itu Ternyata...

Dream - Pekan lalu, netizen dihebohkan dengan foto pernikahan satu mempelai pria dengan dua wanita. Pengantin pria berdiri di pelaminan, sementara dua pengantin wanita berada di kanan dan kirinya.

Sejumlah komentar bermunculan terkait foto itu. Sebagian besar netizen mengira pengantin pria menjalankan poligami dengan menikahi dua wanita sekaligus.

Usai kehebohan itu, seorang netizen memajang foto berisi dua pengantin wanita yang sama. Tetapi, ada yang berbeda dari terbaru ini.

Ternyata, foto itu tidak menunjukkan pengantin pria menjalankan poligami. Di foto ini, dua pengantin wanita duduk bersanding dengan pasangan masing-masing, sehingga ada dua pengantin pria dalam foto tersebut.

Entah apa yang terjadi saat pengambilan foto itu. Yang jelas, foto terbaru yang tersebar menunjukkan pernikahan itu dijalankan oleh dua pasangan. Selamat ya.. 

© Facebook

 

2 dari 3 halaman

Pengantin Pria Tendang Kue Usai Dipermainkan Pengantin Wanita

Dream - Seorang pengantin pria merasa malu dan kesal lantaran dijadikan bahan tertawa pengantin wanita dan para tamu pernikahan mereka.

Akibatnya, pengantin pria menendang meja tempat menaruh kue pengantin tersebut dan langsung pergi meninggalkan pesta pernikahannya.

Awalnya acara pesta pernikahan pengantin pria tersebut berlangsung meriah ketika para tamu mendekat untuk menyaksikan acara pemotongan kue pengantin yang biasanya dilanjutkan dengan saling suap antara kedua mempelai.

Dalam video yang diunggah di LiveLeak terlihat setelah memotong kue, sambil tersenyum, pengantin wanita seolah-olah akan memberikan sepotong kue kepada pengantin pria. Namun saat pengantin pria menunduk untuk memakannya, pengantin wanita menarik tangannya.

Aksi menyodorkan kue tapi tidak jadi tersebut berulang hingga tiga kali dan dianggap sebagai bercanda oleh pengantin wanita dan para tamu.

Sementara muka pengantin pria mulai merah, menunjukkan jika dia kesal dan malu. Tidak kuat menahan emosinya, dia akhirnya menendang meja tempat menaruh kue pengantin.

Ibu pengantin pria dan beberapa temannya terpaksa turun tangan untuk menenangkannya. Dia pun segera pergi meninggalkan pesta yang seharusnya menjadi hari paling bahagia dalam hidupnya. 

3 dari 3 halaman

Foto Pengantin di Pelaminan Ini Bikin Geger, Apa yang Janggal?

Dream - Foto sepasang pengantin melakukan aksi nyeleneh dan kurang sedap dipandang mata di tengah pesta pernikahan, memicu berbagai reaksi di media sosial.

Pasangan itu terlihat seperti sedang melakukan latihan push-up terbalik, dengan pengantin perempuan berada di atas tubuh pengantin pria.

Posisi kepala pengantin perempuan di atas kaki pengantin pria. Sebaliknya, posisi kepala pengantin pria berada di bawah kaki pengantin wanita.

Tidak diketahui tanggal dan lokasi foto ini diambil. Tapi rata-rata pengguna media sosial mengecam aksi pasangan yang memakai busana pengantin adat Melayu ini.

" Macam inikah adat orang Melayu, adat orang Islam? Ingin foto saja sok bikin gaya aneh-aneh. Apa pandangan orang dan bangsa lain kalau melihat gaya seperti ini? Saya yang beragama Islam merasa malu ketika teman saya dari negara lain mengirim gambar ini," kata Suzana Ayob yang terkejut dengan gambar yang diterimanya melalui aplikasi WhatsApp.

Sementara itu pengguna media sosial lainnya Ramzee Razali meminta, orang-orang agar tidak meniru aksi pasangan pengantin tersebut.

" Islam itu indah dan mudah. Bukan bermaksud menggurui," ujar Ramzee.

Sementara itu, sejumlah pengguna media sosial turut memberikan pendapat mereka masing-masing.

" Waktu menikah dulu, tak ada yang macam-macam seperti ini. Saat itu jalan terlalu cepat saja, orang tua sudah marah. Kalau waktu itu bergaya macam ini, mungkin orang tuaku kena serangan jantung karena malu dengan orang kampung."

Namun, ada juga yang berpendapat bahwa gaya apa pun adalah hak pasangan pengantin itu sendiri dan orang lain tidak perlu ikut campur.

" Sesuka hati mereka sajalah. Mau nungging, mau telentang, itu pose mereka, foto mereka. Yang perlu dikritik itu orang yang meributkannya," komentar pengguna media sosial bernama Rethuan Jaafar.

(Ism, Sumber: mynewshub.cc)

Beri Komentar