Merinding, Bisikan Istri Hamil Tua di Telinga Suami yang Koma Jadi Kenyataan

Reporter : Syahid Latif
Selasa, 20 November 2018 14:00
Merinding, Bisikan Istri Hamil Tua di Telinga Suami yang Koma Jadi Kenyataan
Si istri membuat janji ini setelah tim dokter mengaku pasrah dengan nasib suaminya.

Dream - Kebahagian seorang istri yang akan melahirkan adalah tatkala sang suami mendampinginya melewati proses hidup dan mati itu. Dan seorang istri di Amerika Serikat merasakan kebahagian yang lebih besar dari itu.

Ashley Goette diketahui tengah dalam proses persalinan setelah usia kandungannya mencapai 39 minggu. Namun beberapa saat jelang kebahagian itu datang, musibah harus dihadapinya.

Pad 16 Oktober lalu, Ashley terkejut saat mendengar suaminya kesulitan bernapas saat berada di rumahnya di West St Paul.

Dalam kondisi hamil, Ashley segera menelepon nomor daurat 911 sembari memberikan bantuan pernapasan lewat CPR.

Panggilan darurat Ashley akhirnya direspon saat tim ambulans datang dan segera membawa suaminya yang bernama Andrew Goette ke rumah sakit United Hospital di St Paul.

 

1 dari 2 halaman

Tim Dokter Pasrah

Karena pertimbangan medis, tim pertama yang datang memutuskan membuat sang suami dalam kondisi koma untuk menghindari kemungkinan terjadinya kerusakan otak.

Dokter yang menangani sang suami memberi kabar mengejutkan pada Ashley. Mereka tak tahu apakah Andrew bisa selamat atau mengalami kerusakan otak.

Di saat mendengar penjelasan tersebut, Ashley mengatakan pada sang suami jika dia takkan melahirkan sang buah hati sampai Andrew tersadar.

Dan keinginan itu benar-benar terwujud.

 

2 dari 2 halaman

Keajaiban Terjadi

Beberapa hari kemudian, dokter merasakan adanya reaksi syaraf dari Andrew tepat di saat Ashley hendak melahirkan sang buah hati.

Meski tak bisa mendampingi langsung di ruang operasi, Andrew benar-benar menyaksikan momen saat istrinya melahirkan buah hati mereka melalui operasi caesar.

Lewat bantuan saudaranya, Andrew melihat proses persalinan itu melalui aplikasi Facetime yang memungkinkannya melihat dari balik pintu.

(Sumber: Emirates247)

 

Beri Komentar