Merinding, Viral Pesan Suara Terakhir Yana yang Hilang Misterius di Cadas Pangeran: 'Duh Gusti'

Reporter : Alfi Salima Puteri
Kamis, 18 November 2021 14:16
Merinding, Viral Pesan Suara Terakhir Yana yang Hilang Misterius di Cadas Pangeran: 'Duh Gusti'
Dalam pesan suara tersebut, Yana mengaku sudah tidak kuat lagi, tetapi tidak jelas apa maksud dari ucapannya tersebut.

Dream - Seorang warga Sumedang, Jawa Barat, bernama Yana Supriatna dilaporkan hilang misterius di Jalan Cadas Pangeran, Selasa, 16 November 2021.

Keluarganya dibuat panik lantaran hanya menemukan sepeda motor Yana terparkir di sekitar tebing Cadas Pangeran.

Sebelum dilaporkan hilang, salah seorang keluarga korban mengaku Yana Supriatna sempat mengirim pesan kepada sang istri.

Yana sempat mengirimkan pesan suara (voice note) yang mengabarkan tengah beristirahat di masjid daerah simpang. Ia juga sempat bercerita ada yang ikut menumpang sepeda motor yang dikemudikan untuk ikut ke Sumedang Kota.

Yana kemudian mengirimkan pesan suara terakhir, seolah meminta pertolongan kepada istrinya. Dalam pesan suara tersebut, Yana mengaku sudah tidak kuat lagi, tetapi tidak jelas apa maksud dari ucapannya tersebut.

1 dari 2 halaman

Dalam pesan suara itu terdengar menangis dan menyebut-nyebut adanya orang jahat. " Duh gusti sugan teh sanes jalmi jahat (Duh gusti dikira bukan orang jahat)," ujar Yana.

Tim SAR masih melakukan pencarian/penyisiran di sekitar lokasi kendaraan terduga korban hingga ke arah barat cadas pangeran.

Motor dengan nomor polisi Z 2333 AB tersebut ditemukan terparkir di jalan dengan setir terkunci dan kondisi tidak ada kerusakan sedikitpun

Hingga Kamis, 18 November 2021 pukul 12.00 WIB, pencarian masih belum membuahkan hasil.

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh BPBD Sumedang (@bpbdsumedang)

" Untuk korban sampai saat ini masih nihil, masih upaya pencarian baik dengan Tim SAR Gabungan dibantu anjing pelacak dan ahli spiritual wilayah setempat. Semoga dengan ikhtiar ini korban dapan segera di ketemukan," tulis BPBD Sumedang di akun Instagram @bpbdsumedang.

2 dari 2 halaman

Video Evakuasi

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh BPBD Sumedang (@bpbdsumedang)

Beri Komentar