Pamer 3 Kartu di Panggung Debat, KH Ma'ruf Amin: La Tahzan!

Reporter : Muhammad Ilman Nafi'an
Minggu, 17 Maret 2019 20:34
Pamer 3 Kartu di Panggung Debat, KH Ma'ruf Amin: La Tahzan!
KH Ma'ruf Amin meminta para pelajar tidak takut mengejar cita-cita. Dia juga meminta orang tua tidak takut dengan nasib pendidikan anak-anaknya.

Dream - Calon Wakil Presiden nomor urut 01, KH Ma'ruf Amin, menyatakan, akan melanjutkan program kerja Jokowi-Jusuf Kalla yang belum selesai apabila terpilih dalam Pemilu 2019. Salah satunya, akan melanjutkan program Kartu Indonesia Pintar (KIP).

" Bidang pendidikan beasiswa akan kita teruskan, akan kita tingkatkan sampai tingkat kuliah," kata KH Ma'ruf Amin dalam Debat Cawapres di Jakarta, Minggu 17 Maret 2019.

Oleh karena itu, KH Ma'ruf Amin meminta para pelajar tidak takut mengejar cita-cita. Dia juga meminta orang tua tidak takut dengan nasib pendidikan anak-anaknya.

" La tahzan. Negara akan hadir, negara akan terus hadir membantu kalian," tambah pasangan Capres Joko Widodo tersebut.

1 dari 1 halaman

3 Kartu

Selain bidang pendidikan, KH Ma'ruf Amin juga akan melanjutkan Program Keluarga Harapan (PKH). Di bidang kesehatan akan meneruskan program Kartu Jaminan Kesehatan Nasional.

Dalam panggung debat itu pula, KH Ma'ruf Amin memamerkan tiga kartu. Yaitu, Kartu Indonesia Pintar, Kartu Sembako Murah, dan Kartu Prakerja.

" Untuk apa? Supaya anak-anak bisa kuliah, supaya ibu-ibu bisa belanja murah, supaya pemuda bisa mendapat kerja," tambah dia.

Beri Komentar