Fakta Mengejutkan Gadis yang Tabrak Puluhan Motor di HI

Reporter : Muhammad Ilman Nafi'an
Rabu, 22 November 2017 16:50
Fakta Mengejutkan Gadis yang Tabrak Puluhan Motor di HI
Saat ditanya, jawaban Felycia tak jelas.

Dream - Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono, mengatakan, Tanita Felycia, pengemudi Honda CRV yang menabrak puluhan sepeda motor di Bundaran Hotel Indonesia (HI) pada Selasa malam, 21 November 2017, mengidap bipolar.

" Orangtuanya datang dan kami interogasi, kami mintai keterangan. Yang bersangkutan ini mempunyai penyangkit bipolar," kata Argo di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu 22 November 2017.

Dugaan awal menyebut, Felycia menabrak beberapa pengendara sepeda motor di sekitaran Bundaran HI karena mengonsumsi obat-obatan. Dugaan ini muncul karena Felycia menjawab pertanyaan yang diajukan polisi laiknya orang dalam gangguan kejiwaan.

" Saat ditanya a jawabnya c, ditanya b jawabnya d," ucap dia. Tetapi, berdasarkan hasil tes urine, Felycia terbukti tidak mengonsumsi alkohol atau obat-obatan terlarang.

Sebelumnya diberitakan, Petugas Satgatur Polda Metro Jaya, Briptu M Ariel mengatakan, Felycia berusaha menghindari tilang polisi lantaran memasuki jalur ganjil genap.

" Dari Tosari arah ke Dukuh Atas, lalu diberhentikan petugas, terus yang bersangkutan ditabrak," kata Ariel di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa, 21 November 2017.

Melihat ada polisi yang ditabrak, sejumlah ojek mengejar mobil yang dikendarai Felycia hingga berujung pada penabrakan tersebut.

Beri Komentar