Tuding Istri Selingkuh, Tapi Faktanya Sungguh Bikin Geram

Reporter : Puri Yuanita
Rabu, 22 November 2017 11:15
Tuding Istri Selingkuh, Tapi Faktanya Sungguh Bikin Geram
Lama kelamaan fakta yang sebenarnya mulai terungkap.

Dream - Perselingkuhan dapat menghancurkan rumah tangga. Selain itu, bisa berdampak buruk bagi tumbuh kembang anak. 

Herannya, orang selingkuh setelah menikah biasanya sangat pandai memutarbalikkan fakta. Hal itulah yang dialami seorang wanita Malaysia bernama Yuri bersama suaminya, Tarenst Tay.

Tay menuduh Yuri selingkuh dengan pria lain. Untuk mendukung klaimnya, Tay mengunggah foto-foto semi telanjang wanita yang bekerja sebagai perawat itu di Facebook.

Tay mengatakan wanita yang sudah dinikahinya selama 12 tahun itulah yang mengirim foto-foto panas tersebut kepada pria selingkuhannya. Pria pemilik cafe itu lalu mengusir istri dan anaknya yang masih berusia satu tahun.

Saat diusir, Yuri sedang mengandung empat bulan anak kedua mereka. Padahal, rumah yang ditempati Yuri dan suaminya dibeli dengan uang muka dari ibunya sendiri. 

Yuri dan anaknya pulang ke rumah orangtuanya. Tetapi, di sinilah fakta yang sebenarnya mulai terungkap sedikit demi sedikit.

 

 

1 dari 2 halaman

Suami Berselingkuh

Ternyata Tay telah memutarbalikkan fakta yang ada. Yuri tidak pernah selingkuh, tapi Tay telah mengkhianati pernikahan mereka.

Rupanya, selama ini ibu Tay tidak pernah suka dengan Yuri. Ibunya lebih menerima wanita selingkuhan Tay yang bernama Winnie Lim.

Ibu dari suaminya bahkan bersedia menampung Winnie dan anaknya dari pernikahan sebelumnya di rumahnya. Winnie dilaporkan sedang hamil keturunan Tay.

Perselingkuhan Tay dengan Winnie agaknya sudah berlangsung cukup lama. Padahal, selama menjadi wanita simpanan Tay, Winnie suka menghabiskan uang pria itu.

Akibatnya, Tay sampai harus meminjam uang dari istri dan keluarganya. Ayah Yuri meminjamkan 18 ribu ringgit, setara Rp59 juta, sementara ibunya memberi Tay pinjaman 7 ribu ringgit, setara Rp23 juta.

Tay juga meminjam uang dari adik Yuri sebesar 5 ribu ringgit, setara Rp16 juta. Sedangkan adik bungsu Yuri meminjamkan uangnya 3 ribu ringgit, setara Rp9 juta, kepada Tay.

Ditambah dari Yuri, total uang yang dipinjam Tay sebesar 50 ribu ringgit, setara Rp163 juta. Saat meminjam uang tersebut, Yuri tidak tahu Tay sudah selingkuh dengan Winnie.

 

 

2 dari 2 halaman

Tak Dinafkahi

Penderitaan Yuri semakin lengkap ketika Tay tidak pernah memberikan uang sepeser pun untuk anaknya. Dia hanya memberi uang 60 ringgit, setara Rp196 ribu, seminggu sekali untuk uang bensin.

Tay malah memanjakan Winnie dengan wisata ke Taiwan menggunakan uang istri dan keluarganya.

Saat ini, Tay mengancam Yuri jika tidak mau cerai, rumah yang cicilannya dibayar oleh ibunya Yuri akan dibagi dua.

Belum jelas bagaimana kelanjutan dari kasus Tay dan Yuri ini. Yang jelas, Tay benar-benar seorang sosok monster yang tidak memikirkan istri dan anaknya sendiri.

(Sumber: thecoverage.my)

Beri Komentar