Pernikahan Batal karena Ibu Pengantin Wanita Tak Melihat...

Reporter : Sandy Mahaputra
Kamis, 7 April 2016 08:03
Pernikahan Batal karena Ibu Pengantin Wanita Tak Melihat...
Drama pernikahan mirip sinetron ini pun menjadi viral di media sosial. Untuk menyelamatkan 'muka' si pengantin pria, akhirnya...

Dream - Seorang pengantin pria di Arab Saudi membatalkan pernikahan hanya beberapa jam sebelum upacara dimulai. Alasannya karena ibu pengantin wanita tidak mau pernikahan berlanjut, jika penyanyi yang diundang tidak jadi datang.

Untungnya, paman pengantin pria menawarkan putrinya untuk dinikahi. Tanpa pikir lama-lama, pengantin pria setuju dan pesta pernikahan pun kembali dilanjutkan.

Drama pernikahan mirip sinetron ini pun menjadi viral di media sosial.

Menurut laporan, ibu pengantin wanita memutuskan untuk membatalkan pernikahan karena penyanyi terkenal yang diundang tampil di acara itu tidak bisa datang karena hujan lebat.

Ibu pengantin wanita menolak untuk mengizinkan putrinya menikah jika penyanyi yang sudah diundangnya tidak datang. Dia meminta keluarga mempelai pria untuk menjadwal ulang tanggal pernikahan.

Namun permintaan konyol tersebut ditolak pihak mempelai pria karena kabarnya ia telah membayar semua biaya pernikahan, termasuk sewa gedung, makanan dan biaya lainnya.

Jadi, untuk menyelamatkan 'muka' si pengantin pria, pamannya menawarkan putrinya. Menurut sumber dekat yang mengetahui acara itu, sang sepupu senang menerima pengantin pria sebagai suaminya.

Kejadian tersebut menuai kritik dari pengguna media sosial. Sebagian besar menyalahkan pengantin wanita dan ibunya yang membuat keputusan konyol. Padahal semua persiapan pesta pernikahan telah dilakukan.

Akhirnya banyak yang mengucapkan selamat kepada pengantin pria karena dia beruntung tidak menikah dengan pengantin wanita pertama.

(Ism, Sumber: Emirates 24/7)

1 dari 5 halaman

Putrinya Besok Nikah, Si Ibu Kaget Begitu Lihat Ada...

Dream - Seorang calon pengantin wanita dibunuh ibu kandungnya karena ketahuan kencan dengan lelaki lain semalam sebelum pernikahannya.

Gadis asal New Delhi, India itu dibunuh dengan cara dibekap dengan bantal hingga pingsan dan tewas kehabisan napas saat dibawa ke rumah sakit.

Awal kejadian tragis ini bermula ketika ibu gadis itu pulang dan melihat putrinya sedang kencan dengan tetangga laki-laki mereka. Melihat ibu gadis tersebut datang, tetangga laki-laki itu langsung melarikan diri.

Sementara gadis tersebut tetap berdiri menanti sang ibu datang menghampirinya. Namun gadis itu tidak menyangka ibunya begitu marah dan khawatir keluarga akan malu hingga meraih bantal dan membekapnya hingga pingsan.

Panik, sang ibu kemudian memanggil anaknya yang lain dan menjelaskan insiden tersebut. Mereka bergegas membawa gadis yang hampir mati lemas itu ke rumah sakit terdekat. Namun sayang, dia meninggal dalam perjalanan.

Sesampai di rumah sakit, mereka mengatakan kepada dokter bahwa putrinya itu pingsan. Namun, dokter curiga dan menghubungi polisi.

Polisi menemukan kisah sebenarnya setelah menginterogasi ibu dan anak tersebut. Gadis tersebut seharusnya akan menikah dengan seorang pengusaha pada 13 Maret lalu.

2 dari 5 halaman

Gerebek Suami di Hotel, Istri dan Mertua Kaget Ada Sosok...

Dream - Perselingkuhan di zaman sekarang sepertinya bukan menjadi hal yang memalukan lagi. Banyak kasus pria atau wanita tak setia yang membawa selingkuhannya ke hotel untuk bersenang-senang.

Mereka tidak memikirkan ada istri di rumah sedang menunggu dan menyiapkan makanan, atau suami di tempat kerja untuk mencari uang demi kebahagiaan rumah tangga.

Sepertinya kesetiaan hanyalah pilihan, bukan keharusan bagi orang-orang yang berselingkuh di belakang pasangannya.

Itulah yang diperlihatkan seorang pria yang tertangkap basah sedang berduaan dengan selingkuhannya di sebuah kamar hotel.

Dalam rekaman video yang diunggah di Youtube memperlihatkan, anggota keluarga istri pria itu menggerebek kamar hotel. Kamar yang diduga sebagai tempat menginap pasangan selingkuh tersebut.

Ketika masuk, keluarga istri pria itu sangat marah ketika keduanya ditemukan sedang berduaan. Apalagi mereka dalam keadaan tidak berbusana sama sekali.

Kedua pasangan selingkuh itu terlihat sangat terkejut mendapat 'kunjungan' tak terduga tersebut.

Mereka tidak bisa berbuat apa-apa selain pasrah dan menjadi korban serangan dari keluarga istri pria itu. Wanita selingkuhan pria itu juga berusaha menghindari sorotan kamera.

Tidak diketahui kapan kejadian ketahuan selingkuh di kamar hotel ini direkam. Namun yang pasti rekaman ini akan menjadi pelajaran tak terlupakan bagi pria tukang selingkuh tesebut.  (Ism, Sumber: Shanghaiitst

3 dari 5 halaman

Pidato Pilu dari Pria yang Hanya 30 Menit Jadi Suami

Dream - Bagi banyak orang, pernikahan menjadi hari bahagia. Namun tidak untuk pasangan di Malaysia ini. Mereka bercerai hanya setengah jam setelah akad nikah.

Kisah itu berawal dari kurangnya mas kawin. Pengantik lelaki memang sengaja mengurangi uang hantaran sebesar RM 1.000. Dia ingin melihat tipe seperti apa keluarga dan wanita yang dinikahi itu.

Ya benar saja, setelah menerima seserahan, keluarga mempelai wanita ribut, menghujat pengantin lelaki. Menagih kekurangan uang hantaran. Mempelai wanita pun tak kalah galak. Dengan suara tinggi dia bertanya kepada lelaki yang baru saja menikahinya.

Watak asli sang perempuan dan keluarganya tampak sudah. Sang pengantin laki-laki sangat sedih dibuatnya. Dengan mata berkaca-kaca, pengantin lelaki menyambar mikrofon. Dan di depan para undangan dia mulaoi bicara.

“ Baru saja jadi istri tak sampai setengah jam sudah seperti ini,” tutur pengantin lelaki, sebagaimana ditulis fotografer yang mengunggah kisah ini ke akun Facebook Boii Amani Hashim.

“ Sengaja saya kurangi seribu karena ingin melihat orang ini seperti apa. Ini saya bawa uang kekurangannya itu,” tambah pengantin itu. Tak hanya mengeluarkan kata-kata. Pengantin itu juga mengeluarkan uang kekurangan hantaran itu dari dalam tas.

“ Tak apa-apa lah,” kata dia sambil terus menahan air mata, “ semua yang ada di sini menjadi saksi saya. Saya ceraikan kamu dengan talak tiga. Assalamu’alaikum.” Lelaki itu meletakkan mic, bersalaman, dan lantas pulang.

Ya, pidato lelaki itu mengakhiri tali pernikahan itu, yang masih berumur setengah jam. Di saat para undangan belum beranjak, mereka menyaksikan akad sekaligus perceraian. (Ism, Sumber: Facebook Boii Amani Hashim)

4 dari 5 halaman

Digerebek di Kamar Hotel Pura-pura Salat, Wanita Itu Ternyata

Dream - Berpura-pura memakai mukena seakan-akan baru selesai menunaikan salat Subuh.

Itulah akting seorang remaja perempuan ketika membuka pintu kamar hotel untuk mengelabui aparat yang sedang menjalankan operasi penyakit masyarakat. Peristiwa ini terjadi di sebuah hotel murah, Jalan Sekilau, Kuantan, Pahang, Malaysia, belum lama ini.

Namun taktik itu gagal memperdaya petugas Jabatan Agama Islam Pahang (JAIP). Karena remaja perempuan itu ditemukan lupa memakai kain sarung.

Sementara pasangannya yang bukan mahram, ditemukan bersembunyi di atas lemari dalam kondisi tanpa pakaian.

Remaja perempuan berusia 21 tahun itu kemudian ditahan bersama pasangannya yang berusia 20-an karena diyakini berkhalwat (berduaan dengan lain jenis yang bukan mahram) di dalam kamar hotel tersebut.

Dalam penggebrekan pada pukul 6.30 pagi yang menyertakan wartawan itu, para petugas JAIP menolak alasan pasangan pria perempuan tersebut yang memasuki kamar hotel untuk mengirim setrika.

" Kami tidak percaya kamu mengirim setrika, kalaupun kamu berbuat begitu mengapa harus berdua-duaan dan berada dalam kondisi tidak menutup aurat," kata salah seorang petugas JAIP di tempat kejadian.

Akibat gagal menjawab berbagai pertanyaan petugas JAIP, pasangan tersebut akhirnya 'menyerah' sebelum dibawa ke kantor JAIP Kuantan untuk konseling dan penyelidikan lebih lanjut.

Sementara itu, Asisten Direktur Penegakan Hukum Syariah JAIP, Badaruddin Ahmad Bustami mengatakan, pihaknya telah menangkap sebanyak 40 orang berusia 20-an yang diduga berkhalwat di dalam kamar hotel murah.

Menurutnya, operasi bertajuk Ambang Merdeka itu melibatkan pemeriksaan terhadap enam buah hotel selama dua jam dimulai sejak 6 pagi.

" Kami mendapati kebanyakan mereka yang ditangkap telah menginap di hotel setelah berjalan-jalan sampai pagi," katanya.

Dia menambahkan, semua yang ditangkap akan akan diambil keterangannya dan menjalani persidangan.

(Ism, Sumber: Mynewshub.cc)

5 dari 5 halaman

Kisah Pilu Setengah Jam Jadi Suami, Ceraikan Istri Usai Akad

Dream - Menjadi fotografer pernikahan bukan berarti selalu menyaksikan momen bahagia para mempelai dan keluarga. Tapi, ada kalanya juru foto itu menyaksikan. Bahkan, mengabadikan momen-momen sedih yang seharusnya menjadi hari bahagia itu.

Simak saja pengalaman fotografer pernikahan asal Malaysia ini. Juru foto itu mengunggah kisah perkawinan yang menyedihkan melalui akun Facebook Boii Amani Hashim. Kisah suami yang menceraikan istrinya, setengah jam setelah akad nikah.

Dalam pernikahan itu, sang pengantin pria telah sepakat memberi mas kawin senilai RM 22.222,22 atau sekitar Rp 75 juta. Agak mahal memang. Tapi sang lelaki sudah setuju.

Akad nikah pun dilakukan. Dalam sekali lafal, pernikahan itu menjadi sah. Dan di pesta itu bingkisan mas kawin sudah berpindah tangan, dari keluarga pengantin pria ke keluarga pengantin perempuan.

Namun beberapa saat kemudian terdengar keributan dari keluarga pengantin perempuan. “ Duit hantaran kurang seribu,” kata keluarga perempuan mempermasalahkan mas kawin dari pengantin lelaki.

Mendengar keributan itu, pengantin permepuan pun bangkit dari duduknya. Dengan nada suara tinggi, dia bertanya kepada lelaki yang baru saja menikahinya, mengapa kurang seribu. Dan pekikan itu disahut keluarganya yang turut mempertanyakan kekurangan mas kawin.

“ Sudah tahu tak punya cukup uang, tetapi kenapa sangat gatal ingin menikah,” tanya keluarga pengantin perempuan.

Mendengar cercaan itu, sang pengantin lelaki bereaksi. Meski matanya berkaca-kaca, dia tetap berusaha tersenyum. Lantas dia mengambil mikrofon dan berkata, “ Baru saja jadi istri tak sampai setengah jam sudah seperti ini.”

“ Sengaja saya kurangi seribu karena ingin melihat orang ini seperti apa. Ini saya bawa uang kekurangannya itu,” kata pengantin lelaki itu sambil mengambil gepokan uang dari tas.

“ Tak apa-apa lah,” kata dia, “ semua yang ada di sini menjadi saksi saya. Saya ceraikan kamu dengan talak tiga. Assalamu’alaikum.” Lelaki itu meletakkan mic, bersalaman, dan lantas pulang.

Kisah ini diunggah, karena di negeri jiran itu tengah hangat masalah perkawinan yang batal karena kurangnya mas kawin dari pengantin laki-laki. Beberapa waktu lalu, pernikahan yang dilangsungkan di masjid itu berubah menjadi kericuhan. (Ism) 

Beri Komentar