Pesan Haru Selvi Ananda: Tenangkan Hati, Insya Allah Kita Akan Baik-baik Saja

Reporter : Ahmad Baiquni
Kamis, 15 Juli 2021 12:15
Pesan Haru Selvi Ananda: Tenangkan Hati, Insya Allah Kita Akan Baik-baik Saja
Selvi terus memberikan semangat untuk kesembuhan sang suami.

Dream - Wali Kota Surakarta (Solo), Gibran Rakabuming Raka, menjalani isolasi mandiri. Dia sempat menggelar konferensi pers virtual, mengumumkan kondisinya yang dinyatakan positif Covid-19.

Sebuah pesan haru disampaikan sang istri, Selvi Ananda. Lewat Instagram, Selvi menguatkan Gibran dan meminta putra sulung Presiden Joko Widodo tersebut untuk tetap tenang.

Baca Juga: Logo di Laptop Wali Kota Gibran Disorot

" Tenangkan hati, tenangkan pikiran. Insya Allah kita akan baik-baik saja," tulis Selvi.

Putri Surakarta 2009 itu juga mengunggah foto saat bersama sang suami. Keduanya tampak serasi dengan besutan pakaian tradisional.

Baca Juga: Wali Kota Gibran Marah Ada Guru Tidak Pakai Masker: Ini Serius Bukan Bercanda!

Gibran tampil berwibawa dalam balutan beskap, kain jarik, serta udeng (ikat kepala). Sedangkan Selvi terlihat anggun dalam balutan kebaya bernuansa putih dipadu selendang batik.

 

1 dari 6 halaman

Pesan Penguat yang Menyentuh

2 dari 6 halaman

Doa Kesembuhan dari Warganet Terus Mengalir

Warganet pun ramai menyampaikan doa kesembuhan untuk Gibran. Serta doa kesehatan untuk pasangan ini dan keluarga.

" Aamiin.... semoga Mas Gibran lekas sembuh....tetap semangat Mas," tulis warganet.

" Cepat sembuh Mas Gibran, intinya : jgn Takut, tetap semangat,' tulis warganet.

" Semoga mba Selvi sekeluarga diparingi sehat selalu," tulis warganet.

" smoga cpt sembuh bpk walikota," tulis warganet.

3 dari 6 halaman

Gibran Putra Jokowi Positif Covid-19

Dream - Putra Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka, terkonfirmasi positif Covid-19. Saat ini, pria yang menjabat sebagai Wali Kota Surakarta ini sedang menjalani isolasi mandiri.

" Betul, saya positif," ujar Gibran.

Gibran sempat menggelar konferensi pers virtual terkait kondisinya. Dia mengaku dalam beberapa hari terakhir mengunjungi tempat-tempat agak rawan, seperti rumah sakit, fasilitas isolasi, maupun sentra vaksinasi.

" Saya selama ini rutin tes antigen, kebetulan kemarin tes antigen negatif, tapi saya tidak percaya," kata Gibran.

Gibran sempat meminta tenaga kesehatan RSUD Bung Karno memeriksanya dengan tes usap PCR. Hasil keluar pada Senin, 12 Juli 2021, menyatakan dia positif Covid-19.

4 dari 6 halaman

Tetap Bekerja

Meski begitu, Gibran menyatakan saat ini dalam kondisi sehat dan tidak merasakan gejala apapun. Sementara istri, anak, ajudan serta sopir turut diperiksa dengan hasil negatif.

Selama menjalani isolasi mandiri, Gibran menyatakan akan tetap bekerja. Dia tetap memimpin rapat dan berkoordinasi dengan kepala organisasi pemerintahan daerah secara digital.

" Jumat akan paripurna melalui Zoom, semoga diizinkan Ketua DPRD untuk membacakan nota penjelasan via Zoom," kata dia.

Lebih lanjut, Gibran memohon dukungan dari banyak pihak agar segera pulih. Dia juga mengimbau masyarakat untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan.

" Saya yakin kita bisa lewati ini semua, terima kasih," kata dia, dikutip dari Solopos.

5 dari 6 halaman

6 Tahun Jadi Mualaf, Intip Gaya Selvi Ananda Pakai Hijab ala Ibu Pejabat

Dream - Menjadi istri Gibran Rakabuming Raka membuat nama Selvi Ananda dikenal khayalak ramai. Diangkatnya sang suami sebagai wali kota Solo membuat Selvi saat ini mengemban tugas baru sebagai ketua Tim Penggerak PKK.

Walaupun menjadi istri pejabat dan dikenal sebagai menantu presiden, perempuan berusia 32 tahun itu tetap bersahaja dan sederhana. Selvi yang sudah menjadi mualaf selama 6 tahun itu pun sempat tampil dengan hijab di depan publik.

Bagaimana penampilan Selvi Anada dalam balutan hijab? Intip dua potretnya di bawah ini.

Tampil Simple dan Bersahaja

Dalam foto yang diunggah oleh Gibran, Selvi tampak berjalan mendampingi sang suami. Ia tampil simple dengan gamis panjang motif bunga.

Selvi Ananda© Instagram @gibran_walikotasolo

Gamis berwarna kuning kalem itu dipakainya bersama dengan hijab berwarna biru tua. Selvi tak terlihat menggunakan aksesoris. Mantan Putri Solo itu hanya memakai masker berwarna senada dengan gamisnya.

6 dari 6 halaman

Pakai Hijab dalam Kegiatan Sosial

Berstatus sebagai istri wali kota Solo membuat Selvi turun tangan dalam kegiatan sosial. Saat bulan Ramadan lalu, ibu dua anak ini ikut membagikan takjil kepada warga yang membutuhkan.

Selvi Ananda© Instagram @gibran_walikotasolo

Selvi kembali tampil simple dalam balutan gamis panjang motif berwarna kuning. Ia juga menutupi sebagian kepalanya dengan hijab berwarna ungu. Kali ini Selvi memakai masker ungu yang sesuai dengan warna hijabnya.

 
Beri Komentar