Pesan Menyentuh Artis Mualaf tentang Merawat Iman

Reporter : Ahmad Baiquni
Kamis, 7 Februari 2019 19:01
Pesan Menyentuh Artis Mualaf tentang Merawat Iman
Hidayah bisa pergi jika iman melemah.

Dream - Hidayah merupakan nikmat Allah SWT yang tidak ternilai. Allah menurunkan hidayah kepada mereka yang dinilai layak dan patut.

Tetapi, kekal tidaknya hidayah bergantung pada keimanan seseorang. Sebab, bisa saja hidayah menghilang akibat iman yang tidak terjaga dengan baik.

Seorang mualaf asal Malaysia, Adam Corrie, mengunggah pesan menyentuh mengingatkan sesama Muslim untuk terus memperkuat iman. Pesan tersebut dia cantumkan di akun Instagramnya, @adamcorrielee.

" Apabila Allah sudah memberikan hidayah, rawatlah sebaik mungkin," tulis Adam, dikutip dari Siakap Keli.

Adam mengingatkan seorang Muslim harus istiqomah dalam menjaga hidayah. Caranya dengan bermuhajadah, menantapkan diri dalam menjalankan syariat Islam.

 

1 dari 1 halaman

Pesan Sang Mualaf

" Kalau kita masih lemah ketika baru menerima hidauah atau apabila dilanda ujian, cari teman yang bisa mengingatkan agar kita tetap berpijak di dasar yang benar. Datangi majelis ilmu. Segera jauhi dulu teman-teman yang mempengaruhi kita melakukan perbuatan tidak baik,"  kata Adam.

Jika iman telah kuat, kata Adam, bolehlah teman-teman yang berperilaku buruk didekati dan diajak melalukan kebajikan.

" Percayalah, Allah sayang kita, tetapi kita berprasangka kepada Allah. Kuatkan ikatan kita dengan Allah dulu,"  tulis dia.

Unggahan tersebut disukai banyak netizen. Tidak sedikit dari mereka mengucapkan terima kasih karena Adam telah mengingatkan tentang pentingnya menjaga hidayah.

Adam adalah seorang artis Malaysia berdarah China. Dia memutuskan menjadi mualaf pada 2007 dan banyak mengajak orang untuk mengenal Islam yang damai.

Beri Komentar
(Deep Dream) Menteri PAN-RB Buka-bukaan Soal PNS Kerja dari Rumah dan Single Salary