Viral Status Facebook PNS Tangerang Buat Unggahan Hina Buruh, Akun Diretas?

Reporter : Maulana Kautsar
Selasa, 18 Juni 2019 19:00
Viral Status Facebook PNS Tangerang Buat Unggahan Hina Buruh, Akun Diretas?
Unggahan sudah menghilang dan dihapus.

Dream - Amelia Fitriani, seorang pegawai negeri sipil (PNS) perempuan di lingkungan Inspektorat Kota Tangerang, menjadi viral. Dalam status Facebook miliknya, Amelia dianggap telah mengunggah status yang melecehkan pekerjaan seorang buruh.

Isi unggahan status di Facebook Amelia itu tertulis " Kegiatan hari ini reoni makan-makan emangnya qmu babu kerjaan cuma ngosek WC."

 Unggahan ASN Kota Tangerang jadi viral

Unggahan ASN Kota Tangerang jadi viral

Unggahan di Facebook Amelia itu seketika menjadi ramai setelah berbagai akun Instagram memposting ulang. Berbagai komentar pedas pun meluncur dan mengejek Amelia.

Dalam penelusuran Dream, Selasa, 18 Juni, unggahan Amelia sudah menghilang dan tak lagi bisa diakses. Tetapi, tangkapan layar pesan itu masih muncul karena disebar beberapa akun.

Kabar terbaru, seorang pengguna Facebook bernama Mega Vristian Sambodo mengklarifikasi unggahan yang dibuat Amelia. Mega mengaku sebagai teman dari seorang sahabat Amelia yang bernama Mas Eimond Esya. 

" Ibu PNS pemilik FB difoto tersebut, masih sahabat saya yaitu Mas Eimond Esya. FB amelia Fritiani, katanya dihack orang," kata Mega, Selasa, 18 Juni 2019.

2 dari 2 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Lebih Dekat dengan Tiffani Afifa, Dokter Cantik Juara Kpop World Festival