Polisi Bekuk Begal Payudara di Bekasi

Reporter : Maulana Kautsar
Minggu, 19 Januari 2020 13:40
Polisi Bekuk Begal Payudara di Bekasi
Apa alasan pelaku melakukan tindakan asusila ini?

Dream - Polda Metro Jaya mengamankan pelaku begal payudara di Kaliabang Tengah, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat. Kasus ini sempat ramai karena video CCTV aksi begal payudara menyebar melalui media sosial.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus, mengatakan pelaku berinisial DH, 21 tahun, dibekuk Jumat, 18 Januari 2020 sekitar pukul 23.00 WIB. Polisi menangkap DH di warung pecel lele di Pondok Ungu Permai, Bekasi Utara.

Dari pemeriksaan, aksi DH membegal payudara perempuan tidak hanya terjadi sekali. " Tersangka telah melakukan aksi serupa sebanyak lima kali di wilayah Bekasi," kata Yusri, dilaporkan Merdeka.com, Minggu 19 Januari 2020.

Dari CCTV yang dibagikan akun Instagram @bekasi_24_jam, pelaku beraksi seorang diri. Sebelum beraksi dia mengawasi korbannya menggunakan sepeda motor.

1 dari 4 halaman

Alasan Pelaku

Dari rekaman CCTV korban DH yaitu perempuan berjilbab. Pelaku awalnya berada di sisi kanan ibu tersebut.

Sesampai ujung gang, DH putar balik dan melakukan aksinya. Dia melakukan tindakan asusila ke tubuh korban.

" Pelaku melakukan aksinya didasari karena hawa nafsu yang tidak tertahankan," ucap dia.

Sumber:

2 dari 4 halaman

Heboh Pelecehan Seksual di KRL, Kejadiannya Bikin Bergidik!

Dream – Kasus pelecehan seksual di transportasi umum kembali terjadi. Kali ini, terjadi di KRL tujuan Jakarta Kota-Cikarang.

Seorang pengguna Facebook bernama A. Ganing Permata mengunggah IG Story dari seorang pengguna Instagram berakun @virginiaraap di grup Facebook KRL Mania.

Ketika itu, @virginiaraap hendak pulang naik kereta dari KRL Jakarta Kota-Cikarang pukul 18.30 WIB beberapa hari yang lalu.

Di tengah perjalanan, dia melihat seorang pria melakukan pelecehan seksual. Pria tersebut menggesek-gesekkan kemaluannya ke bagian belakang seorang penumpang wanita.

Sadar perbuatannya diketahui oleh @virginiaraap, pelaku memandangnya sinis. Kemudian, dia mengejar wanita malang ini karena tak ingin perbuatannya diketahui orang.

 11 © Akun Facebook A. Ganing Permata

 33 © Akun Facebook A. Ganing Permata

 33 © Akun Facebook A. Ganing Permata

 

3 dari 4 halaman

Penumpang Wanita Diminta Waspada

 44 © Akun Facebook A. Ganing Permata

 55 © Akun Facebook A. Ganing Permata

 66 © Akun Facebook A. Ganing Permata

 77 © Akun Facebook A. Ganing Permata

 88 © Akun Facebook A. Ganing Permata

“ Sepertinya akhir-akhir ini ada beberapa post tentang pelecehan seksual di kereta, ya. Kebetulan ini nemu post tentang demikian di Line. ‘ATTENTION FOR EVERYONE WHO USING PUBLIC TRANSPORTATION especially COMMUTER LINE (Jakot - Cikarang) .Jadi ceritanya ini kejadian baru dialamin sama sepupu gue kemaren malem Kamis, 7 Desember 2017 yang mau pulang kerumahnya di Bekasi. Dia melihat pelecehan seksual yang ada di commuter line jurusan Jakot-Cikarang. Jadi buat kalian pengguna commuter line jurusan Jakot-Cikarang PLEASE READ AND CAREFULLY#shareforcare  #shareforfree #NOOFFENSE”,” tulis dia.

Ganing juga meminta kaum hawa untuk lebih waspada ketika menggunakan transportasi umum. Untuk penumpang pria, dia juga meminta mereka untuk lebih menjaa sikap.

“ Yang laki-laki juga tolonglah lebih menjaga sikap, lebih sopan lagi, jaga nafsu, jaga omongan, jaga pikiran, dan mbok ya ga usah yang aneh-anehlah. Semoga bermanfaat infonya,” tulis dia.

 

4 dari 4 halaman

Cerita Evi Masamba Pernah Alami Pelecehan Seksual

Dream - Pelecehan yang diterima pedangdut Via Vallen diduga dilakukan oleh salah seorang pesepakbola ternama Tanah Air, menyedot perhatian publik. Pelantun 'Sayang' itu bahkan secara terang-terang membeberkannya di media sosial.

Apa yang dialami Via, ternyata juga pernah diterima rekan sesama profesinya, yaitu Evi Masamba. Evi mengaku juga pernah mengalami pelecehan seksual.

" Iya dulu waktu menjadi penyanyi dangdut di daerah-daerah aku sering digituin (mengalami pelecehan)," kata Evi saat di kawasan Jakarta Timur, Selasa kemarin.

Menurut Evi, pekerjannya sebagai penyanyi dangdut masih dianggap sebelah mata oleh kebanyakan orang.

" Iya, mungkin karena citra penyanyi dangdut ya bisa diapa-apain padahal mah enggak, saya mah benar-benar kerja niatnya untuk cari uang tidak ada yang lain," tutur Evi.

Jebolan ajang pencarian bakat penyanyi dangdut di salah satu TV swasta itu, kini mengaku lebih berhati-hati serta waspada lagi.

Beri Komentar
Potret Aktifitas Prisia Nasution Saat Jelajahi Alam