Polisi Ciduk Istrinya yang Selingkuh di Hotel

Reporter : Febriyani
Kamis, 22 Februari 2018 15:44
Polisi Ciduk Istrinya yang Selingkuh di Hotel
Brigadir AE ikut menggerebek istrinya bersama petugas Polsek Tanjungkarang Barat dan Polresta Bandar Lampung.

Dream - Jagat maya kembali digegerkan dengan kasus perselingkuhan. Kali ini, seorang polisi di Lampung menggerebek sang istri yang tengah berduaan bersama seorang pria di kamar sebuah hotel.

Video penggerebekan itu menjadi viral di media sosial, salah satunya diunggah ke Facebook oleh akun Eris Riswandi. Dalam video itu terlihat seorang perempuan berbaju biru gelap tengah dikerubuti sejumlah lelaki. Salah satu lelaki bertanya, " Kamu berzina, ya."

Perempuan itu menjawab, " Enggak. Aku enggak ngapa-ngapain."

Sementara di sudut lain, seorang pria yang diduga menjadi selingkuhan wanita itu juga dikerumuni oleh dua lelaki yang satu di antaranya bertanya, " Istri orang ini ya, jangan ambil istri orang."

Wanita itu tetap ngotot, berusaha melawan. Perempuan yang mengenakan seragam sebuah BUMN asuransi itu terus berteriak, " Saya enggak ngapa-ngapain."

Para pria itu berusaha mengajak pasangan itu ke polres. Namun wanita itu terus menolak. " Ngapain sih ke polres ke polres. Ini kan rumah tangga."

Akhirnya wanita itu diberi pengertian, bahwa para lelaki yang merupakan anggota polisi itu mendapat pengaduan dari suami wanita itu. Dan akhirnya keduanya digelandang ke kantor polisi.

1 dari 3 halaman

Selingkuh dengan Driver Online

Peristiwa penggerebekan itu terjadi di Bandar Lampung. Suami wanita itu merupakan anggota Polresta Bandar Lampung, Brigadir AE, yang juga ikut dalam penggerebekan bersama petugas Polsek Tanjungkarang Barat dan Polresta Bandar Lampung itu.

Sementara, sang istri yang digerebek di sebuah hotel di Jalan Kartini, Tanjungkaran Barat, itu berinisial WI. Sementara, selingkuhannya berinisial MH yang merupakan warga Pesawaran.

2 dari 3 halaman

Komentar Menohok Hotman Paris Soal Istri Siram Uang ke Pelakor

Dream - Baru-baru ini publik dihebohkan dengan video viral seorang wanita yang memarai wanita lain dengan tuduhan telah merebut suaminya. Dalam video itu terlihat uang dihamburkan kepada wanita yang dimaki-maki tersebut.

 

Setelah video itu menjadi viral, nama wanita yang marah-marah itu ramai dibicarakan di media sosial, bahkan sempat menjadi trending topic di Twitter.

Melihat kasus viral ini, pengacara kondang Hotman Paris pun ikut memberi tanggapan. Lewat sebuah video yang diunggah ke akun Instagram pribadinya, @hotmanparisofficial, pengacara tajir itu mengomentari kasus ini.

" Be a Man! Berbuat dan bertanggungjawab, jangan mempermalukan laki-laki," tulis Hotman Paris dalam keterangan video.

3 dari 3 halaman

Ini Videonya

Dalam video terlihat Hotman yang tengah berada di kantornya memberi pesan kepada pria dan wanita yang disirami uang.

" Di media sosial, seorang istri menyirami wanita dengan uang. Memperlakukannya dan menyebarkannya melalui medsos karena dia adalah pacar suaminya," kata Hotman.

" Kepada si suami, pada saat Anda sebelum meniduri dan melahap tubuh pacarmu, kamu merayu dia dengan penuh kemesraan, kemudian kau nikmati tubuh dan bibirnya," lanjutnya.

 

Be a Man! Berbuat dan bertanggungjawab, jangan mempermalukan laki-laki.

A post shared by Dr. Hotman Paris Hutapea SH MH (@hotmanparisofficial) on

" Tapi sesudah ketahuan, pada saat istri Anda melakukan hal seperti itu, Anda tidak berbuat apa-apa. Kamu laki-laki, enggak sih?" tanya Hotman.

Hotman pun memberi pesan khusus pada wanita yang diguyur uang, wanita yang dituduh sebagai selingkuhan suami wanita yang marah-marah itu.

" Kepada si pacar yang disirami uang, ada dua pilihan bagi kamu. Yang pertama Anda menempuh jalur hukum, jalur balik. Atau kalau Anda merasa bersalah secara moral, Anda mendiamkannya. Pilihan di tangan Anda."

Hotman bahkan menyarankan wanita yang diguyur uang itu untuk meninggalkan lelaki tersebut.

" Tapi putusin aja itu si cowok. Enggak guna dah, masak mau pacaran dengan laki yang tidak melindungimu?" katanya.

Beri Komentar