Politisi Kanada Viral karena Pakai Bawahan Batik Saat Rapat Online

Reporter : Ahmad Baiquni
Senin, 11 Oktober 2021 09:01
Politisi Kanada Viral karena Pakai Bawahan Batik Saat Rapat Online
Dia membagikan video saat rapat di rumah dengan setelan jas dan kain batik.

Dream - Pandemi Covid-19 secara global berlangsung hampir dua tahun, membuat segala aktivitas terpaksa dilakukan dari rumah. Mulai dari mengerjakan tugas sekolah hingga menyelesaikan pekerjaan pun serba dari rumah.

Sejak itu, setiap orang menjadi terbiasa dengan mengenakan pakaian yang bagus yang dipadukan dengan celana rumahan. Seperti yang dikenakan oleh pengusaha sekaligus politisi asal Kanada, Kevin O'Leary.

Dikutip dari World of Buzz, Kevin mengunggah video singkat berdurasi 12 detik di TikTok, Selasa 5 Oktober 2021. Postingan yang menampilkan dirinya berbicara soal kebiasaan belanja orang kaya sempat viral. Namun, netizen ternyata salah fokus.

 

1 dari 3 halaman

Bawahannya Bikin Salfok

Tidak hanya pidatonya yang mencuri perhatian, tetapi juga pakaian kerjanya yang unik. Kevin terlihat mengenakan jas hitam untuk menghadiri rapat online. Sementara bawahannya membuat netizen heboh, karena Kevin menggunakan kain batik.

Seperti yang kita ketahui, batik merupakan pakaian khas Tanah Air. Tentu saja menjadi heboh karena orang barat juga ikut melestarikan budaya timur. Banyak netizen yang menyoroti kain batik ketimbang pidato yang dilakukan Kevin.

Sontak video tersebut dibanjiri komentar netizen asal Malaysia, mereka meminta kain batik dikembalikan.

 

2 dari 3 halaman

Ramai Komentar Kocak Netizen

" Ibuku ingin sarung itu dikembalikan, Pak," kata salah satu netizen.

" Nenekku mencari kain batiknya yang hilang. Tolong kembalikan secepatnya," goda netizen dalam kolom komentar.

" Ibu saya telepon. Dica minta kain dia balik," imbuh netizen lainnya.

Laporan: Angela Irena Mihardja

3 dari 3 halaman

Ini Videonya

@kevinolearytv What do you spend most on? Share this with someone who spends beyond their means! #kevinoleary ♬ original sound - Mr. Wonderful
Beri Komentar