Putri Cantik Menghilang, Video Unggahannya Mengerikan

Reporter : Maulana Kautsar
Kamis, 15 Maret 2018 09:01
Putri Cantik Menghilang, Video Unggahannya Mengerikan
Radhe sempat membuat video `perpisahan`

Dream - Putri cantik asal Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), Seikha Latifa, dilaporkan menghilang usai berada di Pantai Goa, India.

Kabar menghilangnya Latifa diketahui usai dia mengunggah video di media sosial.

Dalam rekaman tersebut, Latifa mengatakan," ...this could be my last (barangkali ini akan jadi akhirku)."

Dilaporkan News.com.au, sebelum dilaporkan hilang pada Rabu, 14 Maret 2018, Latifa dikabarkan bersama pria berkewarganegaraan Amerika Serikat (AS), Herve Jaubert.

Latifa sempat berpesan kepada pengacaranya di AS untuk menyebarkan video tersebut jika dia meninggal. 

 

1 dari 3 halaman

`Radha, Tolong Saya`

Dalam video yang dibagikan itu, Latifa tampak menggunakan kaos biru dan rambut panjangnya dikuncir ke belakang.

Dilaporkan NDTV, Latifa masih mengirim pesan melalui WhatsApp kepada perwakilannya di Inggris, Radha Stirling, pada Minggu, 4 Maret 2018. Sang Putri sempat meminta tolong Radha karena banyak lelaki di luar rumahnya.

" Radha tolong saya, ada sejumlah pria di luar," tulis Latifa kepada Radha.

(Sumber: Liputan6.com/ Tanti Yulianingsih)

2 dari 3 halaman

Ingin Mancung, Hidung Wanita Ini Malah Berlubang Mengerikan

Dream - Jangan sembarangan melakukan implan silikon. Jika tidak, bisa-bisa keinginan tampil cantk bubar dan berujung petaka. Sudah banyak contoh mengerikan kegagalan implan silikon.

Dan, baru-baru ini pengalaman mengerikan dialami oleh wanita asal Thailand. Wajah wanita yang tak disebut identitasnya ini terlihat mengerikan karena bagian atas hidungnya jadi berlubang.

Di bagian pangkal hidungnya terdapat lubang berisi batang implan silikon berwarna putih yang menembus kulitnya. Wanita itu mengunggah kondisi wajahnya ke media sosial.

Dia ingin mengingatkan wanita lain untuk tidak mudah tergiur klinik bedah plastik yang menawarkan harga murah.

3 dari 3 halaman

Implan Mencuat di Atas Hidung

Kisah wanita yang tinggal di Hat Yai ini dimulai saat dia menerima tawaran operasi memancungkan hidung dengan harga terjangkau dari sebuah klinik di kotanya itu.

Namun alih-alih menjadi mancung, hidung wanita itu malah mengalami infeksi di bagian pangkalnya.

Infeksi yang dia derita semakin parah hingga menyebabkan pangkal hidungnya berlubang dan mengeluarkan nanah. Tidak itu saja, batang implan silikon berwarna putih ikut mencuat ke luar.

Wanita itu pun pergi ke beberapa rumah sakit profesional di sekitar Bangkok untuk meminta bantuan. Sebab, klinik tempatnya melakukan implan tidak mau bertanggung jawab.

Beruntung ada sebuah rumah sakit yang bersedia memperbaiki implan silikon yang gagal pada hidungnya. Namun tidak diketahui bagaimana dokter memperbaiki implan silikon gagal itu.

Namun laporan yang beredar tidak menyebutkan nama klinik yang tidak bertanggung jawab itu. Pun demikian dengan apakah wanita itu akan melayangkan gugatan terhadap klinik tersebut.

Sumber: mirror.co.uk

Beri Komentar