CONNECT WITH US!

Balas Kicauan Personel JKT48, Admin Twitter Jokowi Dipecat

Reporter : Maulana Kautsar | Rabu, 16 Mei 2018 18:45
Presiden Joko Widodo (Foto: Setkab)
Keputusan itu diambil setelah sang admin menuliskan komentar yang dinilai tak pantas dengan menggunakan akun @Jokowi.

Dream - Istana membebastugaskan admin pengelola akun Twitter Presiden Jokowi. Keputusan itu diambil setelah sang admin menuliskan komentar yang dinilai tak pantas dengan menggunakan akun @Jokowi.

" Hal ini telah ditelusuri dan ditemukan permasalahan di salah satu admin pengelola, yang bersangkutan kini sudah dibebastugaskan," kata Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin, Rabu 16 Mei 2018.

Menurut Bei, cuitan berisi dukungan kepada JKT48 itu muncul pada pukul 15.24 WIB. Tak lama setelah muncul, cuitan itu dihapus.

Istana mengambil langkah pengamanan dan penanganan tambahan untuk mencegah peristiwa ini berulang.

Sebelumnya diberitakan, cuitan Presiden Joko Widodo yang mengomentari akun fanbase personil JKT 48, Beby Chaesara A @bebyers menghebohkan jagad dunia maya.

Unggahan yang kini telah dihapus itu menuliskan mengenai voting lagu pilihan JKT 48 atau senbatsu uza. " Wuooohh mantab! Jadi teringat deg2annya di momen Senbatsu Uza pekan lalu," tulis akun @Jokowi.

 Unggahan Jokowi yang sudah dihapus

Cuitan itu telah dihapus. Pada cuitan terbaru, akun @jokowi memberikan ucapan kepada umat Islam untuk menyambut Ramadan.

" Marhaban yaa Ramadhan 1439 H. Puasa untuk mencapai derajat takwa dan menjauhkan diri dari perbuatan keji dan munkar -Jkw," tulis Jokowi.

Sumber: Liputan6.com/ Hanz Jimenez Salim

MILE 22, Film Action Terbaru Iko Uwais & Mark Wahlberg