Sekda DKI Jakarta Meninggal Dunia Akibat Covid-19, Innalillahi

Reporter : Ahmad Baiquni
Rabu, 16 September 2020 14:10
Sekda DKI Jakarta Meninggal Dunia Akibat Covid-19, Innalillahi
Saefullah dinyatakan positif Covid-19.

Dream - Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta, Saefullah, meninggal dunia saat dalam perawatan intensif di RSPAD Gatot Soebroto. Mendiang dinyatakan positif terinfeksi Covid-19.

Kabar meninggalnya Saefullah dibenarkan Ketua DPRD DKI, Prasetio Edi Marsudi.

" Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, benar telah meninggal dunia Pak Sekda. Semoga amal perbuatannya diterima di sisi Allah. Beliau orang sangat baik," ujar Prasetio, dikutip dari Merdeka.com.

Prasetio mengatakan Saefullah meninggal siang tadi. " Sekitar pukul 12-an," kata Prasetio.

1 dari 2 halaman

Sekda DKI Dirawat Intensif Karena Covid-19, Anies Minta Didoakan

Sebelumnya, Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta, Saefullah, menjalani perawatan intensif. Saefullah dinyatakan positif tertular Covid-19.

Kabar ini tersebar lewat pesan digital yang disampaikan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, ditujukan untuk seluruh jajaran pegawai di lingkungan Pemprov DKI Jakarta. Anies meminta seluruh jajarannya untuk mendoakan kesembuhan Saefullah.

" Saya mengajak pada semua, pada seluruh jajaran dan keluarga untuk meluangkan waktu, benar-benar luangkan waktu bersama keluarga untuk mendoakan saudara kita, mendoakan Pak Sekda, Bapak Saefullah yang saat ini sedang dalam perawatan intensif melawan Covid-19," demikian bunyi pesan yang disampaikan Anies, dikutip dari Liputan6.com.

Anggota Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP), Naufal Firman Yusak, membenarkan keberadaan pesan tersebut.

" Benar, bantu doakan beliau segera pulih ya," kata Naufal.

 

2 dari 2 halaman

Ini Pesannya

Berikut isi pesan yang disampaikan Anies kepada seluruh jajarannya.

Pesan untuk Seluruh Jajaran Pemrov DKI Jakarta

Assalamu’alaikum wr wb

Semoga ibu dan bapak dalam keadaan sehat wal afiat saat menerima dan membaca pesan ini.

Saya ingin mengajak pada seluruh jajaran pemprov DKI untuk mendoakan warga Jakarta yang saat ini sedang dirawat di rumah sakit, khususnya yang terpapar Covid-19.

Lebih khusus lagi, saya mengajak pada semua, pada seluruh jajaran dan keluarga untuk meluangkan waktu; benar-benar luangkan waktu bersama keluarga untuk mendoakan saudara kita, mendoakan Pak Sekda, Bapak Saefullah yang saat ini sedang dalam perawatan intensif melawan Covid-19.

Pak Sekda sedang mendapatkan cobaan yang tidak sederhana. Mari kita doakan agar beliau diberikan kekuatan dalam menjalani proses perawatan yang penuh tantangan ini. Semoga Allah mudahkan, Allah cepatkan penyembuhannya, Allah angkat penyakitnya, disegerakan pulihnya dan Pak Sekda segera bisa kembali berkumpul dengan keluarga dan dengan kita semua. Aamin aamin Allahuma aamin ...

Semoga Allah swt mengabulkan, semoga Allah mengijabah doa kita semua.

Salam hormat,
Anies Baswedan

Sumber: Liputan6.com/Ika Defianti

Beri Komentar