Selingkuhan Nyamar Jadi Pengantin Wanita, Akibatnya...

Reporter : Puri Yuanita
Selasa, 22 November 2016 08:27
Selingkuhan Nyamar Jadi Pengantin Wanita, Akibatnya...
Kedatangan wanita itu benar-benar membuat suasana upacara pernikahan menjadi....

Dream - Seorang pengantin pria hanya bisa tertegun ketika kekasihnya tiba-tiba muncul di hari pernikahannya. Tidak hanya datang begitu saja, wanita itu juga memakai busana pengantin lengkap.

Kedatangan wanita itu benar-benar membuat suasana upacara pernikahan tersebut kacau balau. Menurut laporan, insiden memalukan itu terjadi di Ghana.

Dalam rekaman video yang dibagikan di media sosial terlihat acara akad nikah kedua mempelai terhenti ketika seorang wanita dengan busana pengantin - lengkap dengan kerudung dan sarung tangan - muncul sambil marah-marah.

Para tamu undangan yang melihat hal itu langsung bersorak. Ternyata si wanita itu....

1 dari 4 halaman

Pengantin Pria Ternyata....

Sementara pengantin pria hanya bisa diam karena dipermalukan. Wanita itu berusaha mendekati pengantin pria, namun terus dihalau oleh seorang laki-laki.

Tak bisa mendekati pria yang telah mengkhianatinya, wanita itu pun mengambil microphone.

Dengan dialek lokal, wanita itu mengungkapkan kepada para tamu undangan bahwa pria yang sekarang menjadi pengantin itu adalah seorang buaya darat.

Tidak jelas apakah acara akad nikah itu terus dilanjutkan atau tidak. Yang pasti, GhanaAudioVisiualNews yang mengunggah video itu melaporkan perkelahian kemudian meletus di aula tempat acara akad nikah itu digelar.

 

2 dari 4 halaman

Ini Videonya

Video yang diunggah di YouTube itu pun telah disaksikan lebih dari 80.000 kali.

(Sumber: mirror.co.uk)

3 dari 4 halaman

Geger Ibu Muda Gendong Bayi Datang ke Pernikahan, Ternyata...

Dream - Sebuah video memperlihatkan momen saat seorang wanita muda berusaha merusak pesta pernikahan. Si mempeleai pria disebut-sebut sebagai ayah dari bayi yang baru dilahirkannya.

Insiden itu terjadi di balai kota Chimbote, Peru, yang menjadi lokasi pernikahan massal yang diselenggarakan akhir pekan lalu.

Sebanyak 84 pasangan pengantin berpartisipasi dalam pernikahan massal yang diresmikan oleh Walikota Chimbote, Julio Cortez Rojas.

Kejadian bermula ketika seorang warga bernama Ever Franco Rojas berjalan bersama calon istrinya untuk mengikuti pernikahan massal di balai kota.

Saat berjalan di atas karpet merah, seorang perempuan muda berusia sekitar 19 tahun berusaha masuk ke area pernikahan. Perempuan 19 tahun bernama Yeli Fernandez Lozano itu datang bersama saudaranya yang menggendong seorang bayi.

 

4 dari 4 halaman

Kabur dan Menikah dengan Orang Lain

Lozano mengklaim bahwa bayi yang digendongnya itu adalah anak dari Franco Rojas. Karena itu dia ingin pernikahan pria itu segera dibatalkan.

Namun niat Lozano terhenti karena kerabat Franco Rojas menghalangi langkahnya yang akan masuk ke tempat upacara pernikahan.

" Dia tidak mau mengakui anak ini. Dia tahu aku hamil. Dia melarikan diri, dan menikah dengan orang lain," kata Lozano kepada media lokal.

Adiknya, yang tidak disebutkan namanya, menambahkan, " Dia harus mengakui anaknya. Memang benar bahwa ia akan menikah. Anak itu berusia dua bulan dan ia bahkan tidak membayar tunjangan anaknya."

Menurut media lokal, Franco Rojas dan calon istrinya meninggalkan tempat tersebut untuk sementara agar tidak bertemu dengan Lozano. Namun mereka akhirnya kembali ke balai kota dan upacara pernikahan pun berlangsung tanpa masalah.

(Sumber: dailymail.co.uk)

Beri Komentar